AGEN POKER - Bercinta Secara Rutin Dapat Membuat Awet Muda - INFO BERITA TERBARU

Breaking

Wednesday, December 14, 2016

AGEN POKER - Bercinta Secara Rutin Dapat Membuat Awet Muda

Bercinta Secara Rutin Dapat Membuat Awet Muda


Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya


Nyaris kebanyakan orang dari penjuru dunia menginginkan sekali tampak awet muda, walau umur termasuk sepuh. Untuk memperoleh muka supaya tampak awet muda satu tahun lebih dari umur sesungguhnya, lakukanlah berhubungan seksual dengan cara teratur, daripada mesti memakai product perawatan kulit yang malah tak baik untuk kesehatan kulit. 

Suntik stem cell atau sel punca sekali juga mungkin saja kalah dengan aktivitas terkait seksual yang dikerjakan berbarengan pasangan sehari-hari. 

Dalam buku berjudul `Built for Seks : Terlatih untuk Bercinta` karya Scott Hays, dijelaskan kalau dalam satu survey yang dikerjakan pada 3.500 orang pada 1.999, diketemukan kenyataan mereka yang lakukan jalinan seksual sekurang-kurangnya tiga kali dalam satu minggu, condong tampak lebih muda sampai 10 tahun dari umur sesungguhnya. 

“Dan begitu jauh apabila dibanding dengan mereka yang terkait seksual dengan frekwensi lebih rendah, ” kata Scott Hays.

Sedangkan ada beberapa survey juga mengatakan, pria serta wanita yang tampak lebih muda dari pada umur mereka yang sesungguhnya, lakukan jalinan seksual 50% seringkali dibanding dengan mereka yang tampak sesuai sama umur sesungguhnya. 


Menurut Scott, beberapa peneliti berspekulasi kalau terkait sex dengan frekwensi tinggi tingkatkan jumlah hormon yang dapat menurunkan jaringan-jaringan lemak serta tingkatkan otot-otot tidak berlemak, hingga membuat tampilan yang awet muda.


No comments:

Post a Comment

Kumpulan Situs Poker Online dan Situs BandarQ Online Indonesia

Pages