AGEN POKER - Tips-Tips Sensasi Bercinta Saat di Kamar Mandi - INFO BERITA TERBARU

Breaking

Thursday, December 15, 2016

AGEN POKER - Tips-Tips Sensasi Bercinta Saat di Kamar Mandi

Tips-Tips Sensasi Bercinta Saat di Kamar Mandi


Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

Tips-Tips Sensasi Bercinta Saat di Kamar Mandi :

1. Bila anda kurang suka pada panorama kloset waktu bercinta, tutupi kloset untuk sesaat. Untuk kloset duduk, anda dapat menutupinya dengan handuk lebar, atau kain lain yang tidak tipis atau dapat suatu hal yang dapat menyebabkan perasaan nyaman. Lantaran kloset dapat anda sulap jadi tempat bertumpu waktu terkait intim. 

2. Anda dapat juga memakai wastafel sebagai tempat bertumpu alternative waktu terkait sex, terkecuali di bath tub atau kloset. 

3. Janganlah nyalakan lampu. Sebagai ubahnya, nyalakan sebagian batang lilin, dianjurkan yang beraroma wangi di beberapa pojok kamar mandi. Yakinkan letak lilin itu jauh dari benda-benda yang gampang terbakar, atau dari percikan air. 

4. Bersihkan kamar mandi dari benda-benda seperti gorden shower, beragam tempat sabun atau shampoo serta benda-benda lain. Bila anda menginginkan coba bercinta diatas lantai kamar mandi, bersihkan dahulu lantai kamar mandi dengan cermat. 


5. Untuk cewek, yakinkan wajahmu bebas make up sebelumnya masuk kamar mandi. Dandanan yang tidak tipis bakal luntur terserang air serta dapat mengakibatkan kerusakan situasi romantismu.


No comments:

Post a Comment

Kumpulan Situs Poker Online dan Situs BandarQ Online Indonesia

Pages