AGEN POKER - Tips Agar Jadi Partner Bercinta yang Sempurna - INFO BERITA TERBARU

Breaking

Tuesday, December 13, 2016

AGEN POKER - Tips Agar Jadi Partner Bercinta yang Sempurna

Tips Agar Jadi Partner Bercinta yang Sempurna


Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

Di bawah ini yaitu langkah untuk mendapakan atau jadi partner sex yang prima : 

1. Kebersihan
tiap-tiap individu sukai dengan pasangan yang bersih serta tak bau. Menurut Dr Kirsti, kebersihan memegang fungsi utama dalam satu jalinan seksual. Yakinkan si dia menggunakan aroma yang dapat bikin Anda bergairah. Menyikat gigi (serta mandi jika memang perlu) sebelumnya tidur terkecuali baik untuk kesehatan, juga baik untuk keberlangsungan jalinan serta tingkatkan libido. 


2. Oral sex tidaklah masalah
Untuk beberapa pasangan mungkin saja ada yg tidak nyaman pada aktivitas satu ini. Tetapi tak ada kelirunya Anda mengerjakannya sesekali untuk membuat situasi yang lebih hot. Janganlah menanti pasangan Anda untuk memberitahukan Anda, Aksi ini bakal bikin Anda peroleh predikat partner sex yang prima. 


3. Berani mengekplore
Keintiman serta gairah bakal mati bila Anda mempunyai pasangan yang menjemukan. Picu pasangan Anda untuk lebih terbuka serta coba beberapa hal yang baru, Mungkin saja ia perlu situasi, coba pergi liburan di akhir minggu, Tempat yang baru bakal bikin pasangan Anda lebih bergairah. 


4. Berfantasi
Bila Anda dapat terbuka mengenai fantasi seksual Anda, tidak tutup peluang hal semacam ini bakal bikin pasangan Anda ada dibawah kendali Anda. Ada kalanya dimana seseorang pria menginginkan dikendalikan oleh pasangannya. 



5. Penampilan seksi

Pria mana yg tidak tergoda dengan badan wanita seksi. Janganlah takut bila Anda mempunyai badan tidak selangsing jenis. Pakai gaun tidak tebal waktu menyongsong pasangan Anda diatas ranjang, gunakan G-String, janganlah lupakan minyak wangi di sebagian titik sensual. Langkah tersebut bakal melecut gairah pasangan Anda.


No comments:

Post a Comment

Kumpulan Situs Poker Online dan Situs BandarQ Online Indonesia

Pages