AGEN POKER - HEBOH!!! ABG Hijab Ini Mesum di Pantai Larangan Tegal - INFO BERITA TERBARU

Breaking

Thursday, December 22, 2016

AGEN POKER - HEBOH!!! ABG Hijab Ini Mesum di Pantai Larangan Tegal

HEBOH!!! ABG Hijab Ini Mesum di Pantai Larangan Tegal


Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya 

Video adegan mesum pasangan ini diduga terjadi di Kabupaten Tegal, dan mengedar di sosial media Facebook. Beberapa jam sesudah diupload dan menjadi viral video itu sudah dihapus.

Dilaporkan Radar Tegal (Jawa Pos Grup), pemeran dalam video itu diduga pelajar satu sekolah di Kabupaten Tegal. Bahkan juga, tempat yang jadikan tempat pengambilan video itu juga diduga di pantai Larangan Munjungagung Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal.

Dugaaan pelaku ataupun pengunggah video warga Tegal menguat karena bahasa yang dipakai dalam video tersebut yang berdurasi sekitaran lima menit itu serupa bahasa Tegal. Akhirnya berita itu bikin warga penasaran lantaran menginginkan isi video yang menjadi viral itu.

“Kalau dari bahasa yang ada di FB ataupun yang disampaikan mirip orang Tegal. Jadi kemungkinan ini orang Tegal.” tutur Fanda (34), salah seseorang warga.

Selain itu, kata dia, bila lihat profil pengunggah yaitu Karamoy Smith disana tercatat statusnya masihlah seorang siswa di salah satu sekolah di Kabupaten Tegal. Dia juga mengharapkan supaya pihak yang berwajib bisa selekasnya turun tangan mengusut siapa sesungguhnya pelaku yang menggunggah serta pemeran dalam video itu.

“Sebab, bila dilewatkan ini bakal jadi semacam virus yang bisa mengakibatkan kerusakan mental anak didik.” tandasnya.

Disamping itu, dari info yang sukses dikumpulkan dalam video itu menayangkan adegan tak layak. Disana ada sepasang remaja lelaki dan perempuan berseragam sekolah bermesraan di satu warung.

Pasangan itu terlihat bermesraan serta sesekali berciuman. Video itu direkam dengan cara sembunyi-sembunyi oleh seseorang. Sang perekam video terlihat sekian kali mengatakan kalimat dengan logat tegalan yang kental.

Kurun waktu singkat, video itu telah jadi viral serta sudah ditonton 19 ribu kali, 120 kali dibagikan, disukai 312 account, serta dikomentari oleh 24 account. Setelah sempat jadi viral, video tersebut sudah dihapus pemilik akun FB milik pengunggah.

No comments:

Post a Comment

Kumpulan Situs Poker Online dan Situs BandarQ Online Indonesia

Pages