AGEN POKER - Manfaat Memiliki Bokong Besar Bagi Wanita - INFO BERITA TERBARU

Breaking

Sunday, March 12, 2017

AGEN POKER - Manfaat Memiliki Bokong Besar Bagi Wanita

Manfaat Memiliki Bokong Besar Bagi Wanita


Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

Beberapa pria suka pada wanita berbokong besar. Seperti Kim Kardashian. Tetapi, tahukah Anda, dibalik bokong besar itu ada manfaat untuk badan wanita?

Satu studi dari University of Texas mengungkap kalau pria suka pada wanita dengan tulang belakang melengkung. Peneliti mengira kalau kelengkungan bokong terkait dengan kekuatan memiliki kandungan di jaman nomaden.

Peneliti juga menunjukkan kalau pria lebih tertarik dengan wanita yang mempunyai tulang belakang melengkung karena itu membuat bokong wanita terlihat lebih menonjol. Biasanya, pria suka pada wanita dengan tulang belakang yang melengkung sekitaran 45 derajat diatas puncak bokong mereka.

"Derajat kelengkungan ini memungkinkan wanita zaman dulu menggeser pusat berat badan mereka kembali ke atas pinggul selama kehamilan, ” kata satu diantara penulis studi David MG Lewis, Ph. D.

“Jadi wanita yang dapat jalan jarak jauh bahkan juga saat tengah hamil tua, mempunyai keuntungan dalam soal reproduksi serta keberlangsungan hidup, ” tambahnya.

Lewis juga menjelaskan kalau wanita dengan kelengkungan tulang belakang sekitaran 45 derajat bakal sangat mungkin wanita membawa beban calon bayinya tanpa ada resiko cedera tulang belakang, dibanding wanita bertulang belakang kurang melengkung.

Ribuan tahun yang lalu, postur tubuh demikian membantu wanita bergerak dan mencari makan selama tahap akhir kehamilan.

No comments:

Post a Comment

Kumpulan Situs Poker Online dan Situs BandarQ Online Indonesia

Pages