AGEN POKER - Mengapa Pria Tertarik Dengan Payudara Wanita? - INFO BERITA TERBARU

Breaking

Saturday, March 11, 2017

AGEN POKER - Mengapa Pria Tertarik Dengan Payudara Wanita?

Mengapa Pria Tertarik Dengan Payudara Wanita?


Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

Bila semua pria didunia di tanya, sisi badan mana dari wanita yang paling menarik perhatian mereka, pasti beberapa besar pria bakal menjawab payudara. Kenapa demikian?

Kecenderungan pria terobsesi pada payudara wanita bukanlah tanpa alasan, lantaran sebuah studi sukses temukan aspek yang memengaruhi ketertarikan pria pada payudara wanita.

Penulis buku The Chemistry Between Us : Love, Seks And The Science Of Attraction, Larry Young serta Brian Alexander, yakin kalau rasa ketertarikan itu nampak lantaran dampak hormon yang dilepaskan waktu menyusui saat beberapa pria masihlah bayi.

Saat seseorang wanita melahirkan, bayi bakal ikut serta dalam sebagian manipulasi yang cukup rumit pada payudara ibunya. Sistem ini dapat kirim tanda di selama saraf serta otak dan menyebabkan pelepasan hormon oksitosin di hipotalamus otak.

Oksitosin ini selanjutnya bisa merangsang otot-otot halus pada payudara wanita untuk keluarkan ASI yang disiapkan untuk bayi. Hormon itu di ketahui bisa membuat ikatan yang kuat pada ibu serta bayi.

Oksitosin yaitu hormon sama yang dilepaskan badan ketika jatuh cinta, sentuhan dengan orang yang disenangi, memandang orang yang disenangi, stalking, memperoleh balasan chatting dari orang yang disenangi, serta orgasme. Secara singkat, oksitosin yaitu hormon yang begitu nikmat serta nyandu.

Muncul nya Alamiah

“Anak lelaki tak pernah belajar supaya mereka tertarik pada payudara. Ketertarikan ini muncul dengan cara alamiah serta sistem biologis yang tertanam dalam tiap-tiap otak pria, ” tambah Young serta Brian, seperti ditulis Dailymail.

Jadi, janganlah cepat-cepat tersinggung apabila mata priamu seperti radar jalan yang bakal mendeteksi kehadiran payudara besar dalam hitungan mikrosecond. Untuk pria, menahan diri tidak untuk melihat ke arah payudara sama dengan wanita berupaya tidak untuk melihat ke arah jendela yang bertuliskan SALE 50%.

No comments:

Post a Comment

Kumpulan Situs Poker Online dan Situs BandarQ Online Indonesia

Pages