AGEN POKER - Jejeran Artis Bokep Jepang yang Pernah Gemparkan Indonesia - INFO BERITA TERBARU

Breaking

Wednesday, October 5, 2016

AGEN POKER - Jejeran Artis Bokep Jepang yang Pernah Gemparkan Indonesia

Jejeran Artis Bokep Jepang yang Pernah Gemparkan Indonesia


Jepang yaitu satu diantara negara yang melegalkan industri film spesial dewasa. Tidak heran bila di Negeri Matahari Terbit itu banyak bertebaran bintang-bintang dewasa berparas cantik yang tidak kalah popular dengan bintang dewasa yang lain. 

Bahkan juga, sebagian dari mereka pernah datang ke Tanah Air serta bikin ramai warga. Umumnya bintang dewasa Jepang yang datang ke Indonesia yaitu untuk bermain film. Sontak saja kehadiran mereka memperoleh kecaman dari orang-orang Indonesia lantaran mereka dikira bukanlah ‘wanita baik-baik.’


Namun ada pula yang pernah menggemparkan umum lantaran satu diantara film syurnya tampak di videotron tepi jalan ibukota, namanya juga banyak di cari oleh netizen di internet. Segera saja, tersebut dikumpulkan dari beragam sumber, jejeran bintang dewasa yang pernah gemparkan Indonesia.

1. Maria Ozawa

Maria Ozawa atau yang lebih di kenal dengan Miyabi adalah satu diantara bintang dewasa asal Hokaido yang cukup popular di tanah air. Kehadirannya dalam film layar-lebar “Menculik Miyabi” bikin namanya makin mencuat di Indonesia. Belum lagi demo dari sebagian kelompok orang-orang bikin film ini makin di kenal waktu itu. 
Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya


Bintang dewasa asal Jepang yang satu ini beraksi dalam film “Suster Keramas”, nama Rin cukup di kenal waktu itu. Film ini berhasil menarik jutaan gunakan mata pemirsa hingga dibuatkah sekuel dari film layar-lebar itu.

Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya


Berhasil dengan “Suster Keramas”, pada akhirnya dibuatlah sekuel dari film itu dengan judul “Suster Keramas 2”. Tidak lagi menggandeng Rin Sakuragi, dalam sekuelnya ini Suster Keramas 2 menggandeng satu diantara bintang dewasa asal Jepang yang lain yakni Sora Aoi. 

Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya


Bintang dewasa asal Negeri Sakura yang satu ini sempat juga menggemparkan Indonesia melalui aktingnya dalam film “Arisan Brondong”. Dalam film itu Erika beradu akting dengan Bella Saphira. 
Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya


Bila 4 bintang dewasa terlebih dulu berhasil menggemparkan Indonesia lantaran ikut serta dalam produksi film dalam negeri, tidak sama dengan bintang dewasa satu ini. Namanya popular di tanah air sekian waktu lalu lantaran video dia nya diputar lewat videotron di jalan dekat Kantor Walikota Jakarta Selatan. 


Sontak saja bintang dewasa dalam videotron itu banyak diburu netizen. Banyak yang penasaran siapa wanita itu, sampai pada akhirnya di ketahui bintang videotron Jakarta Selatan itu yaitu Kasumi Kato.

Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

No comments:

Post a Comment

Kumpulan Situs Poker Online dan Situs BandarQ Online Indonesia

Pages