AGEN POKER - Luar Biasa! Video Siswi SMA Berjilbab ini Merokok Di Dalam Angkot - INFO BERITA TERBARU

Breaking

Thursday, October 6, 2016

AGEN POKER - Luar Biasa! Video Siswi SMA Berjilbab ini Merokok Di Dalam Angkot

Luar Biasa! Video Siswi SMA Berjilbab ini Merokok Di Dalam Angkot


Untuk beberapa orangtua, kelihatannya mulai pantau ketat pergaulan anak. Jangan pernah jadi pecandu rokok serta minuman keras seperti beberapa siswi SMA di bawah ini. Waktu naik angkot, mereka malah merokok serta minuman keras di dalam angkot. Hal semacam itu di ketahui dari video yang mengedar di Yotube.


Dalam video itu tampak kalau semuanya penumpang yang ada pada angkot yaitu pelajar wanita. Sungguh begitu miris, bukannya konsentrasi belajar sekumpulan siswi SMA jadi pesta miras serta merokok waktu ada didalam angkot. Tindakan itu terekam dalam video berjudul 'Jangan Ditiru! Tragis Siswi Pesta Miras & Merokok di Dalam Angkot'. 

Video berdurasi 3 menit 14 detik ini disebar oleh Perserikatan Komune Pergantian Pendidikan dalam account Facebooknya. Bahkan juga, sebagian siswi terlihat teler selesai menenggak minuman keras yang disimpan dalam botol air mineral yang dibawa salah seseorang rekannya. 

" Na'udzubillah Tingkah laku siswi jaman saat ini. Miris hati ini lihat video beberapa siswi berjilbab dengan bangganya merokok serta mabuk didalam angkot, " sekian diambil dari status Facebook Perserikatan Komune Pergantian Pendidikan.

No comments:

Post a Comment

Kumpulan Situs Poker Online dan Situs BandarQ Online Indonesia

Pages