Hanya Karena Ingin Memiliki Anak, Sang Suami Tega Membunuh Istri Nya Sendiri - INFO BERITA TERBARU

Breaking

Sunday, February 9, 2020

Hanya Karena Ingin Memiliki Anak, Sang Suami Tega Membunuh Istri Nya Sendiri


Info Berita Terkini - Seorang perempuan di Brazil meregang nyawa usai dibunuh oleh suaminya sendiri. Ia dibunuh kala mereka lagi berhubungan seksual. Penyebabnya diprediksi sebab perempuan itu mau berbadan dua lagi.

Si suami, Marcelo Araujo (21), mengakui kepada polisi kalau ia menewaskan istrinya, Francine dos Santos (22) usai mereka terlibat pertengkaran. Server PKV Online

Francine nyatanya mau memiliki anak lagi, walaupun mereka telah mempunyai 2 orang anak. Masing-masing anaknya berumur 2 serta 4 tahun. Perihal inilah yang membuat Araujo keberatan.


Mulanya, Francine mengatakan kemauan tersebut dikala mereka makan malam Natal pada 22 Desember tahun lalu. Mereka pernah mengalami perselisihan paham sebelum akhirnya memutuskan untuk berdamai.

Tetapi, kala mereka lagi berhubungan seksual di kamar, Araujo membunuhnya dengan memakai pisau. Sehabis itu, Araujo berniat buat bunuh diri dengan memotong nadi di leher serta tangannya.


Dikutip dari media G1, Araujo pernah membagikan penjelasan berbeda - beda kala diselidik, hingga pada akhirnya baru - baru ini ia sudah mengakui yang sesungguhnya.

No comments:

Post a Comment

Kumpulan Situs Poker Online dan Situs BandarQ Online Indonesia

Pages