Sepasang Gay Menikah Di Bali. Apa Reaksi Pemerintah? - INFO BERITA TERBARU

Breaking

Saturday, May 5, 2018

Sepasang Gay Menikah Di Bali. Apa Reaksi Pemerintah?


Istilah Lesbian, Gender, Biseksual, dan Transgender (LGBT) kembali mulai terdengar. Dikutip dari berbagai sumber, istilah LGBT ini ternyata sudah digunakan semenjak tahun 1990-an silam dan dalam menggantikan frasa "komunitas gay", karena istilah ini lebih mewakili kelompok-kelompok yang telah di sebutkan Agen BandarQ.
Meskipun komunitas ini kerap menuai kontroversi, namun nyata nya mereka memiliki banyak skala forum dan dipandang positif.

Laman Independent melaporkan, dalam salah satu survei terbesar di Inggris, peneliti dari Cambridge University menemukan bahwa 12% wanita lesbian dan hampir 19% wanita biseksual yang memiliki masalah kesehatan mental dibandingkan 6% wanita heteroseksual.
Begitupun dengan pria, ada 11% pria gay dan 15% pria biseksual yang memiliki gangguan mental dibanding kan dengan 5% pria keteroseksual.


Netizen Indonesia pun bereaksi keras setelah salah satu seorang teman dari pasangan ini mengunggah foto-foto mereka di media sosial.

Di foto itu, tampak pria yang berinisial TM dan JT ini berdiri didepan seorang pria yang di duga seorang rohaniawan dan berpakaian adat Bali dengan latar belakang hutan yang hijau, kolam yang dihiasin dengan hiasan teratai, dan beberapa rangkaian yang di dominasikan warna putih dan warna biru.

Hingga kini, identitas kedua pasangan gay ini pun masih belum diketahui. Foto ini pun di unggah oleh seseorang teman nya yang bernama Ben. Dimana Ben membuat sebuah status di akun Facebook nya yang berisi ucapan selamat atas pernikahan mereka.
"Selamat atas pernikahan nya buat kedua temanku di Bali. Sukses selalu ya" ungkap Ben dalam status yang di unggah bersamaan dengan foto tersebut.

Sedangkan pada foto kedua, pasangan tersebut tampak sedang mengucap janji suci pernikahan. Dimana pada foto selanjutnya, pasangan pun terlihat sedang bertukar cincin. Disana sangat jelas sekali terlihat jika pasangan kekasih sesama jenis ini melakukan pernikahan tanpa dihadiri oleh orang tua masing-masing.



Di Facebook, tertulis nama pria yang tengah melangsungkan pernikahan sesama jenis yang berinisial TM dan pasangan nya yang berparas bule JT yang menjadi wanita dalam pernikahan ini. Dan ternyata ia merupakan sarjana lulusan di salah satu universitas di Amerika Serikat.

No comments:

Post a Comment

Kumpulan Situs Poker Online dan Situs BandarQ Online Indonesia

Pages