Memiliki Linggar Pinggang Yang Kecil Membuat Mereka Menjadi Terkenal Di Dunia - INFO BERITA TERBARU

Breaking

Wednesday, May 9, 2018

Memiliki Linggar Pinggang Yang Kecil Membuat Mereka Menjadi Terkenal Di Dunia


Pinggang merupakan salah satu aset yang paling berharga yang dimiliki oleh setiap wanita. Sebab, seksi tidak nya seorang wanita bisa dilihat dari lingkar pinggang yang dia miliki. Sebagai gambaran, lingkar pinggang wanita yang ideal yaitu antara 80cm sampai 83cm.

Oleh karena itu, banyak wanita yang berjuang dan rela tersiksa demi memiliki lingkar pinggang yang ideal, mulai dari menjaga pola makan, olahraga yang teratur, dan memakai korset. Bahkan yang lebih bahaya nya lagi, ada yang melakukan operasi pengangkatan tulang rusuk.

Tetapi, ada beberapa wanita yang memiliki ukuran lingkar pinggang lebih kecil dibandingkan ukuran lingkar pinggang ideal wanita. Sebagian besar, mereka memakai korset hampir 24 jam setiap hari nya. Memang sangat menyeramkan, tetapi mereka sangat bangga memiliki pinggang terkecil di dunia.

Berikut ini adalah wanita-wanita yang terkenal dengan lingkar pinggang terkecil di dunia :

1. Pixee Fox

Pixee Fox adalah seorang wanita asal Swedia yang saat ini tinggal di Carolina Utara, Amerika Serikat. Dia memiliki keinginan di sepanjang hidup nya untuk mempunyai pinggang yang ramping seperti jam pasir ala tokoh kartun.

Tapi, Fox melakukan nya dengan cara yang sedikit ektrim. Dia mencabut beberapa tulang rusuknya melalui operasi bedah plastik. Awalnya, dia memiliki lingkar pinggang 48,6cm dan kini sudah menjadi 35,5cm saat memakai korset.

2. Valeria Lukyanova

Valeria Lukyanova adalah wanita muda yang berusia 21 tahun dan menjadi perbincangan di seluruh dunia karena keinginan nya memiliki tubuh layaknya boneka Barbie.

Untuk mencapai impian itu, Valeria di duga sudah melakukan operasi, mulai dari lipatan mata, hidung, bahkan kabarnya dia juga mencabut tulang rusuk nya. Dan pinggang kecil yang dia miliki sekarang diduga adalah hasil operasi plastik.

3. Ann Ward


Saat ini, Ann Ward terkenal sebagai salah satu pemenang Amerika Next Top Model. Namun, sebelum terkenal menjadi seorang model, Ann Ward sudah menjadi perbincangan karena tubuh nya yang sangat kurus.

Bahkan, pernah di salah satu acara, penonton dibuat kaget saat ada seorang pria mengukur lingkar pinggang Ann Ward, karena lingkar pinggang nya hanya seukuran lingkar tangan pria tersebut. Bahkan Ann pernah mengatakan bahwa diri nya sangat tidak percaya diri dengan lingkar pinggang nya ini, tapi semuanya hilang ketika Ann berhasil memenangkan Amerika Next Top Model.

4. Kelly Lee Dekay

Wanita yang bernama Kelly Lee Dekay ini mempunyai kondisi fisik yang unik. Karena wanita cantik ini dinobatkan sebagai salah satu pemilik pinggang terkecil didunia dengan lingkar pinggang mencapai 40,6cm.

Wanita yang juga berprofesi sebagai model ini mengatakan bahwa dirinya selalu mengenakan korset setiap hari nya agar membuat postur tubuh pinggang yang ideal.

Kelly Lee Dekay menggunakan korset dengan teknik "pelatihan pinggang" untuk mengecilkan pinggang nya, dimana teknik ini kabarnya banyak menyebabkan permasalahan pada kesehatan seperti kerusakan tulang rusuk dan bisa juga menyebabkan gangguan pada pernafasan.

5. Ethel Granger

Korset memang berhasil membentuk pinggang wanita menjadi kecil. Ethel Granger adalah wanita yang sedikit menyentrik, dia memiliki ukuran lingkar pinggang mencapai 33cm karena memakai korset selama bertahun-tahun.

Pada awalnya, Ethel tidak pernah berpikir akan memiliki lingkar pinggang sekecil ini, tetapi karena suaminya, William Granger terobsesi dengan wanita yang mempunyai pinggang yang mungil, hinggal Ethel mencoba memakai korset.

Akhirnya, lingkar pinggang Ethel menyusut hingga 33cm dan berhasil mencatat namanya dalam buku Guinness Book of World Records sebagai salah satu wanita dengan lingkar pinggang terkecil di dunia.

6. Cathie Jung

Wanita yang kelahiran tahun 1937 ini pernah membuat banyak orang kagum akan lingkar pinggang nya yang dia miliki. Bagaimana tidak, saat memakai korset lingkar pinggang nya mencapai 38cm, sedangkan saat tidak memakai korset lingkar pinggang nya mencapai 53cm.

Wanita yang sudah berusia paruh baya ini mengatakan bahwa dia tidak pernah melakukan operasi apapun terhadap pinggang nya. Lingkar pinggang yang dia miliki sekarang adalah hasil dari memakai korset nya dengan setiap hari.

Cathie juga mengaku bahwa dia terinspirasi dengan para wanita-wanita jaman Victoria yang rata-rata memiliki lingkar pinggang yang kecil. Nama nya juga pernah tercatat dalam buku Guinness World Record sebagai pemilik lingkar pinggang terkecil di dunia.

7. Michele Kobke

Banyak orang yang sudah mengerti, jika wanita muda selalu ingin memiliki lingkar pinggang yang ideal, setidaknya 80cm. Tetapi wanita cantik yang berusia 24 tahun ini sudah memiliki lingkar pinggang 64cm, namun dia tetap memakai korset setiap hari nya selama 3 tahun, hingga akhirnya lingkar pinggang nya menyusut hingga 40cm.

Mempunyai lingkar pinggang yang sangat kecil memang bisa membuat bangga, tapi ada resiko kesehatan. Otot bagian perut dan punggung akan berhenti tumbuh. Bahkan seperti yang Michele Kobke alami, dia tidak bisa makan secara normal sebanyak yang seharusnya. Michele harus makan 10 kali setiap hari nya dengan porsi yang sangat kecil.

8. Nerina Orton

Wanita yang berasal dari Birmingham, Inggris ini, sejak kecil memiliki impian mempunyai pinggang terkecil di dunia. Ketika usia Nerina Orton 22 tahun, ukuran pinggangnya mencapai 40cm saat menggunakan korset.

Untuk meraih impiannya ini, Nerina harus berjuang dan rela tersiksa dengan memakai korset sejak berumur 14 tahun, dia bahkan mengatakan bahwa dia bisa merasakan usus-ususnya bergerak di dalam perutnya.

Walaupun ada resiko kesehatan dari kebiasaan memakai korset secara berlebihan, tapi dia mengakui merasa nyaman dengan kebiasaan ini. Saat ini, ketika Nerina tidak memakai korset, linggar pinggangnya adalah 56 cm.

9. Dita Von Teese

Dita Von Teese atau yang lebih akrab dipanggil dengan istilah Ratu Burlesque merupakan salah satu wanita yang memiliki pinggang sangat ramping. Walaupun sebenarnya banyak orang takut melihat ukuran pinggangnya ini.

Mantan istri Marilyn Manson ini mengaku bahwa kondisi kesehataan nya saat ini sangat baik, bahkan lebih baik dibandingkan saat umurnya masih 20 tahunan. Dia menjaga bentuk pinggangnya dengan makanan sehat, tidak mengomsumsi minuman keras, dan menghindari roti serta memperbanyak minuman jus sayuran.

10. Ioana Spangenberg

Kebanyakan wanita mendapatkan lingkar pinggang yang sangat kecil dengan menggunakan korset, tapi berbeda dengan wanita yang bernama Ioana Spangenberg, dia mendapatkan lingkar pinggang ini secara alami.

Wanita berusia 30 tahun ini, termasuk salah satu wanita yang tidak bisa gemuk, badannya kecil, termasuk ukuran lingkar pinggang yang hanya mencapai 51 cm. Ioana mengaku tidak pernah melakukan operasi apapun.

Bahkan dia mengatakan hampir putus asa karena tidak bisa menambah berat badan, walaupun dia sering memakan makanan yang berlemak dan berkalori tinggi seperti kebab, pizza dan sebagainya, namun usaha itu tetap sia-sia.

No comments:

Post a Comment

Kumpulan Situs Poker Online dan Situs BandarQ Online Indonesia

Pages