AGEN POKER - Saat Yang Bagus dan Tidak Bagus Sewaktu Berhubungan Intim - INFO BERITA TERBARU

Breaking

Friday, December 23, 2016

AGEN POKER - Saat Yang Bagus dan Tidak Bagus Sewaktu Berhubungan Intim

Saat Yang Bagus dan Tidak Bagus Sewaktu Berhubungan Intim

 
Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya


Hubungan intim  yang baik itu memiliki beberapa saat spesifik. Lakukan hubungan intim di saat yang khusus dapat bikin pasangan makin terasa istimewa. Ada beberapa saat yang tuturnya bagus untuk berhubungan intim serta ada pula saat yg tidak bagus untuk berhubungan intim.

Saat yang bagus untuk berhubungan intim inipun dapat membuat jalinan seksual makin serasi. Tetapi bila anda berhubungan intim di saat yg tidak bagus, jadi jalinan seksual bakal merasa lebih terganggu serta tak memuaskan. Serta tuturnya bila berhubungan intim di saat yang bagus dapat melahirkan anak-anak yang bagus juga dalam arti si anak kelak miliki perilaku yang baik.

1. Malam Idul Fitri
Bila anda berhubungan intim pada malam idul fitri ini diberitakan dapat bikin sang istri melahirkan anak yang begitu nakal atau berprilaku jelek sesuai dengan (Wasiat Nabi pada Ali bin Abi Thalib dalam Kitab Makarim Al-Ahlaq).

2. Malam Idul Adha
Bila anda berhubungan intim pada malam idul Adha ini nanti dapat melahirkan anak yang mempunyai jari lebih atau kurang dari lima jari. Yakin atau tak yakin nasib seperti ini kerapkali berlangsung secara nyata.

3. Malam Pertengahan Ramadhan
Berhubungan intim pada malam pertengahan ramadhan dapat bikin anda mempunyai anak lelaki yang kurang menarik serta menyandang ciri di rambut serta berwajah.

4. Tiga Malam Terakhir Setiap Bulan
Berhubungan intim pada tiga malam paling akhir tiap-tiap bulan. ini anda dapat melahirkan anak yang bakal memihak pelaku kezaliman serta menyebabkan kesengsaraan beberapa orang. Oleh karena itu janganlah sukai lakukan berhubungan intim di tiga malam paling akhir tiap-tiap bulannya.

5. Malam Menjelang Perjalanan Jauh
Berhubungan intim mendekati perjalanan jauh bakal (dapat) ini dapat melahirkan anak lelaki yang sukai menghamburkan harta orang lain (korupsi). Belum di ketahui apa argumennya, yang pasti berhubungan intim mendekati perjalan jauh ini tak baik.

6. Malam Senin
Berhubungan intim yang baik yaitu saat malam senin lantaran dapat melahirkan putra yang menghafal (melindungi ajaran) Al-Quran serta jadi pribadi yg tidak rakus dan terima rejeki Allah yang diperolehnya dengan lapang dada.

7. Malam Selasa
Berhubungan intim yang baik dapat juga dikerjakan saat malam selasa. Menurut beberapa pernyataan bila mereka yang sukai berhubungan intim pada malam selasa dapat melahirkan putra yang bakal peroleh anugerah syahadah (gugur sebagai syahid), mulutnya keluarkan nafas yang fresh, hatinya penuh iba, dermawan, lidahnya bebas dusta, fitnah serta tak bergunjing.

8. Malam Kamis
Berhubungan intim yang baik dapat juga di kerjakan pada malam kamis yang tuturnya dapat bikin pasangan mempunyai putra sebagai penguasa atau limuwan.

9. Hari Kamis
Berhubungan intim siang hari tepatnya di hari kamis ini dapat melahirkan anak yang akan tidak pernah terpedaya oleh setan selama hidupnya, jadi pribadi yang cerdas serta mencapai rejeki keselamatan didunia serta akherat. Nah, karenanya janganlah sangsi berhubungan intim di hari kamis.

10. Malam Jumat
Bila anda suka berhubungan intim pada malam jumat, dapat bikin anda melahirkan anak yang nantinya jadi orator serta mempunyai kekuatan mengagumkan dalam memahamkan orang lain. Kerapkali orang katakan bila hari jumat itu jumat barokah.

11. Hari Jumat
Bersenggama dengan isteri pada hari Jumat sore (dapat) melahirkan putra yang nantinya jadi tokoh yang terkenal serta orang yang pintar.

12. Jumat Malam
Berhubungan intim di hari jumat juga baik dikerjakan sesudah Isya lantaran pasangan dapat dianugerahi putra sebagai orang yang mempunyai pengetahuan rohani.

13. Jam Pertama Setiap Malam
Seorang kerapkali sukai berhubungan intim di jam pertama tiap-tiap malam ini tuturnya dapat melahirkan anak yang bisa jadi tukang sihir serta hilang ingatan harta hingga ikhlas memprioritaskan dunia atas akherat.

14. Hari Pertama Bulan
Berhubungan intim di hari pertama bln. ini pada tanggal satu dalam tiap-tiap bulan (dapat) melahirkan anak yang hilang ingatan.

15. Pertengahan Bulan
Berhubungan intim di pertengahan bln. tepatnya di tanggal 15 pertengahan bulan (dapat) melahirkan anak yang hilang ingatan. (Diriwayatkan dari Imam Ja’far Shadiq).

16. Hari Terakhir Bulan
Berhubungan intim di hari paling akhir (tanggal 29 atau 30) dalam tiap-tiap bulan (dapat) ini satu diantara saat jalinan intim yg tidak baik lantaran dapat melahirkan anak yang hilang ingatan. (Diriwayatkan dari Imam Ja’far Shadiq dalam Kitab Makarim Al-Akhlaq).

17. Hari Gerhana Matahari
Berhubungan intim pada hari gerhana matahari ini diakui tak bagus lantaran dapat mengakibatkan sebagian permasalahan yang membahayakan untuk pasangan.

18. Malam Gerhana Bulan
Berhubungan intim saat malam gerhana bulan ini tak baik seperti yang diriwayatkan dari Imam Ja’far Shadiq dalam Kitab Makarim Al-Akhlaq).

19. Hari dan Malam Badai Hitam dan Bencana

Berhubungan intim waktu dirundung badai hitam, jingga serta kuning (gempa serta bencana alam yang lain) ini tak baik lantaran dapat membahayakan akibat keadaan lingkungan begitu jelek.

No comments:

Post a Comment

Kumpulan Situs Poker Online dan Situs BandarQ Online Indonesia

Pages