AGEN POKER - Sepasang Kekasih Sanggup Peluk-Pelukan di Tempat Umum - INFO BERITA TERBARU

Breaking

Saturday, December 24, 2016

AGEN POKER - Sepasang Kekasih Sanggup Peluk-Pelukan di Tempat Umum

Sepasang Kekasih Sanggup Peluk-Pelukan di Tempat Umum


Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya 

Sepasang kekasih berinisial IA (17) dan seseorang pria NA (17) dipergoki warga, tengah melakukan jalinan suami istri di pinggir jalan tepat nya diatas sepeda motor.

Momen ini diceritakan, Endang warga Desa Sungai Gerong, Kabupaten Lebong, Bengkulu. Waktu itu, Endang barusan pulang dari memancing ikan di Sungai Kotok. “Saya pulang dari mancing, di jalan lihat satu motor yang terparkir di pinggir jalan lantaran kondisi gelap jadi saya senter, dan begitu kagetnya saya lihat mereka tengah berbuat mesum.” cerita Endang.

Endang bercerita, keadaan waktu itu tengah hujan gerimis. Peluang inilah yang rupanya digunakan keduanya. Saat akan di tangkap, keduanya punya niat kabur. Tetapi, tindakan itu digagalkan.

Keduanya lalu digiring ke tempat tinggal Kepala Desa Sungai Gerong, untuk tanyakan informasi. Lihat keduanya masihlah di bawah usia, pada akhirnya Kades mengambil keputusan untuk mengembalikan mereka kepada orang tua nya masing-masing agar mereka mendapatakan pembinaan.

“Keduanya kan masihlah dibawah usia, jadi lebih baik dikembalikan kepada orang tua masing-masing. Namun orangtuanya bakal kami berikan nasehat.” kata Kades Sungai Gerong, Ariandi Wijaya.

No comments:

Post a Comment

Kumpulan Situs Poker Online dan Situs BandarQ Online Indonesia

Pages