AGEN POKER - Beredar Video Miley Cyrus Diraba-raba Penggemar - INFO BERITA TERBARU

Breaking

Wednesday, October 19, 2016

AGEN POKER - Beredar Video Miley Cyrus Diraba-raba Penggemar

Beredar Video Miley Cyrus Diraba-raba Penggemar


Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

Miley Cyrus pernah bikin ramai lantaran sikapnya yang dicap liar. Tunangan Liam Hemsworth itu saat ini memanglah tampak lebih tenang serta tak sevulgar terlebih dulu. 

Sayangnya, hari-hari liar Miley Cyrus itu rupanya kembali menghantui bekas bintang Disney ini.

Di video ini, terlihat Miley Cyrus tengah manggung di satu club malam bernama G. A. Y. Miley, yang kenakan leotard perak, tampak maju hingga ke tepi depan panggung. Posisi ini meletakkan pelantun " Wrecking Ball " itu jadi begitu dekat dengan penontonnya. 

Tetapi yang bikin ramai, Miley yang waktu itu tengah bergaya rambut bondol pirang, membiarkan beberapa penggemarnya ini meraba-raba badannya. Sebagian tangan pengagum bahkan juga tampak menyentuh daerah intim Miley Cyrus, seperti selangkangan serta payudara. 

Hingga saat artikel ini ditulis, belum ada respon dari pihak Miley Cyrus berkenaan video yang baru mengedar itu.

Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

Miley Cyrus sendiri saat ini tengah repot menggerakkan tugasnya sebagai juri di arena pertandingan adu bakat The Voice. Hari Jumat lantas, bintang film Last Song ini dapat tampil terlihat berbarengan Liam Hemsworth untuk pertama kalinya dengan cara resmi di depan umum. 

Waktu itu kedunya menghadiri acara Power of Women Luncheon yang diselenggarakan oleh media Variety. 

Beberapa waktu terakhir seseorang sumber juga menyampaikan pada E! News, Miley Cyrus tengah nikmati waktunya berduaan dengan sang tunangan. 


"Miley begitu suka tinggal berbarengan Liam. Dia betul-betul nikmati waktunya dirumah berbarengan Liam" tutur sumber itu. " Dia kerap memasak. Dia sukai coba beragam resep baru selama saat. " 

Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

Beberapa waktu terakhir pernah beredar berita, Liam Hemsworth tak suka pada segi liar Miley Cyrus sebagai penyanyi. Bintang film Hunger Games itu mengharapkan sang tunangan semakin lebih konsentrasi pada karier aktingnya. 

Miley Cyrus juga tengah membintangi serial drama garapan Woody Allen, serta Liam mengharapkan, hal semacam itu dapat menolong Miley untuk lebih konsentrasi pada aktingnya.

No comments:

Post a Comment

Kumpulan Situs Poker Online dan Situs BandarQ Online Indonesia

Pages