AGEN POKER - Aneh! Presenter TV Ini Lepas Baju Saat Bahas CR7 - INFO BERITA TERBARU

Breaking

Wednesday, October 12, 2016

AGEN POKER - Aneh! Presenter TV Ini Lepas Baju Saat Bahas CR7

Aneh! Presenter TV Ini Lepas Baju Saat Bahas CR7


Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

Cristiano Ronaldo memanglah sosok pesepakbola prima. Mencetak banyak gol, kaya raya, dermawan, miliki badan atletis plus perut six-pack, serta berwajah juga rupawan. 

Tidak aneh, apabila jutaan wanita didunia, memuja ikon dari Manchester United serta Real Madrid ini. Namun, apa yang dikerjakan beberapa fans Ronaldo, banyak pula yang kebablasan. Misalnya seperti presenter tv cantik asal Venezuela, Yuvi Pallares ini. 

Bagaimana tak, waktu syuting program berolahraga yang umum dibawakannya, Yuvi mendadak saja melepas satu per satu pakaiannya, waktu mengulas masalah Cristiano Ronaldo. 

Saat itu Yuvi tengah mengulas masalah isu kalau CR7 tengah berpacaran dengan bintang majalah Playboy, Daniella Chavez. 

Ia awal nya menggunakan atasan pakaian senam seksi serta rok ketat. Kru tv itu, segera berikan kotak hitam untuk menyensor alat vital Yuvi. 

Tidak cukup hingga disitu, Yuvi meneruskan aksinya. Saat monitor bluescreen di belakangnya tunjukkan photo CR7 tanpa ada pakaian serta memerlihatkan perut sixpack-nya, Yuvi lantas melepas atasannya, sampai saat ini jadi telanjang bulat! 

Kemudian, dalam keadaan bugil, Yuvi juga tampak enjoy membawakan acara tanpa ada terasa kikuk atau risih sedikitpun. Tidak diterangkan selanjutnya, apakah Yuvi Pallares ini adalah fans berat CR7 atau tidak.

Berikut ini Video Nya :


No comments:

Post a Comment

Kumpulan Situs Poker Online dan Situs BandarQ Online Indonesia

Pages