AGEN POKER - Heboh!!! Pemuda Ini Berniat Menginjak Alquran untuk Cinta Monyet - INFO BERITA TERBARU

Breaking

Tuesday, September 27, 2016

AGEN POKER - Heboh!!! Pemuda Ini Berniat Menginjak Alquran untuk Cinta Monyet

Heboh!!! Pemuda Ini Berniat Menginjak Alquran untuk Cinta Monyet


Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

Sungguh tercela lihat apa yang dikerjakan pemuda yang dengan berniat menginjak kitab suci Alquran cuma untuk memberikan keyakinan cintanya pada sang kekasih. 

Pelaku penistaan agama bermodus menginjak Alquran berinisial AH pada akhirnya buka nada berkaitan argumennya lakukan perbuatan berdosa itu. AH mengakui menginjak Alquran cuma untuk memberikan keyakinan kalau ia serius menginginkan menikah dengan kekasihnya. 

AKBP Adi Ferdian Kapolres Lampung Selatan, menerangkan, motif perbuatan warga Sidomulyo itu termasuk juga remeh yaitu permasalah jalinan percintaan dengan kekasihnya yang berinisial Ju. 

“Motif pelaku lakukan hal itu yaitu untuk memberikan keyakinan pacar pelaku yang berinisial JU, ” tuturnya. 

Menurut Adi, AH menginginkan memberikan keyakinan sang kekasih supaya sadar dia mencintainya serta bersungguh-sungguh menginginkan menikah dengan Ju. 

“Pelaku bersumpah kalau dia mencintai Ju, serta menginginkan selekasnya menikahinya. Tetapi, langkahnya bersumpah malah salah. Dia menistakan agama dengan menginjak Alquran, ” tuturnya. 


Polres Lampung Selatan hingga sekarang ini masih lah memohon info dari pelaku serta dua orang saksi yang temani pelaku waktu peristiwa itu. “Perkembangan kasusnya bakal kami lanjutkan kelak.” tuturnya.


No comments:

Post a Comment

Kumpulan Situs Poker Online dan Situs BandarQ Online Indonesia

Pages