Tips Menghindari Bau Tak Sedap di Miss V Saat Haid - INFO BERITA TERBARU

Breaking

Thursday, February 13, 2020

Tips Menghindari Bau Tak Sedap di Miss V Saat Haid

Tips Menghindari Bau Tak Sedap di Miss V Saat Haid

Sebagian perempuan terganggu dengan bau kurang enak yang timbul pada saat mengalami siklus haid. Bau darah yang bercampur dengan cairan tubuh serta kuman, dapat memunculkan bau yang mengusik.

Pembalut yang digunakan terlalu lama juga dapat menjadi penyebabnya. Darah yang melekat sangat lama pada pembalut bakal memicu munculnya patogen serta bau.

Solusinya, ganti pembalut dengan teratur. setiap 4 - 6 jam sekali dan jangan memakai pembalut dengan pewangi. Sebab pembalut tipe ini bakal mempengaruhi penyeimbang pH organ seksual serta merangsang tumbuhnya kuman. Kalian dapat memakai pembalut yang dibuat dari katun agar tidak memerangkap darah di atas permukaan pembalut. Daftar PokerV

Tidak cuma pembalut, Kalian juga harus mengubah celana dalam 2 - 3 kali satu hari serta gunakan celana dalam yang dibuat dari katun dan tidak ketat. Tujuannya, buat kurangi keringat serta melindungi organ seksual agar tetap kering.

Jangan lupa juga untuk mensterilkan organ intim secara teratur, cukup dengan air serta hindarkan pemakaian pembersih dengan kandungan yang keras. Pemakaian produk antibakterial juga dapat menewaskan kuman yang baik.

Pada saat tengah terburu- buru ataupun bepergian, sebagian perempuan barangkali mensterilkan organ intim nya dengan menggunakan tisu basah. Hati- hati!!, kebiasaan ini dapat mempengaruhi penyeimbang pH.

Tidak hanya itu saja, bulu kemaluan yang tebal juga dapat menjadi pemicu lain munculnya bau kurang enak kala haid. Kalian dapat mencukur bulu tersebut bila dirasa hal itu menjadi penyebabnya.


No comments:

Post a Comment

Kumpulan Situs Poker Online dan Situs BandarQ Online Indonesia

Pages