Benarkah Meremas Payudara Bisa Membuat Payudara Bertambah Besar?? - INFO BERITA TERBARU

Breaking

Tuesday, May 15, 2018

Benarkah Meremas Payudara Bisa Membuat Payudara Bertambah Besar??


Sudah pernah mendengar mitos yang mengatakan jika meremas payudara bisa membuat payudara bertambah besar? Mitos memang bisa dikatakan sesuatu hal yang tidak bisa dipercaya seutuhnya. Sebenarnya ada beberapa hal yang mengatakan jika meremas payudara itu bisa membuat besar dan itu bisa dilihat dari sejumlah fakta yang perlu diketahui.

Menurut fakta yang ada, jika meremas payudara itu hanya bisa memberikan rangsangan sehingga payudara akan terasa lebih terik dan membesar.

Namun, rangsangan itu hanya bisa dirasakan dalam beberapa waktu saja. Ketika payudara mulai diremas maka akan memberikan respon terhadap sistem saraf berupa rangsangan dari luar. Ditambah lagi aliran darah meningkat ke payudara sehingga dapat menyebabkan payudara terasa membengkak dan bisa dikatakan 25% lebih besar dan sangat sensitif terhadap sentuhan.

Secara garis besar, payudara tidak akan menjadi lebih besar dengan sering nya diremas. Saat dirangsang, maka hanya akan terjadi perubahan pada bagian puting yang mengeras. Hal itu juga disebabkan karena rangsangan. Tidak ada studi yang mengungkapkan payudara akan semakin membesar jika sering diremas.

Akan tetapi, meremas payudara ini bukanlah hal yang percuma dan tidak ada guna nya. Sebuah penelitian dari University of California mengungkapkan bahwa meremas payudara dapat membunuh kanker. Penelitian laboratorium menemukan bahwa memberikan tekanan fisik pada sel kanker mampu menekan mereka pada pola pertumbuhan normal.

"Selama berabad-abad orang telah mengetahui bahwa tekanan fisik mampu mempengaruhi tubuh. Penelitian ini juga menunjukkan bahwa tekanan fisik juga bisa mempengaruhi pertumbuhan sel", ungkap Gautham Venugopalan, ketua tim peneliti University of California.

Dalam percobaan ini peneliti memasukkan sel kanker payudara ganas pada silikon. Peneliti kemudian mencoba menekan dan meremas silikon berisi sel kanker ganas, dan setelah beberapa lama, sel kanker yang mendapatkan tekanan fisik mulai tumbuh secara normal dan tidak ganas.

"Sel kanker ganas belum melupakan pertumbuhan yang normal dan sehat. Hanya dibutuhkan cara untuk mengarahkan mereka kembali pada pertumbuhan normal," ungkap Profesor Daniel Fletcher.

Inti nya, meremas payudara tidak akan membuat payudara semakin membesar, melainkan dapat mengurangi resiko kanker.

No comments:

Post a Comment

Kumpulan Situs Poker Online dan Situs BandarQ Online Indonesia

Pages