AGEN POKER - HEBOH! Sepasang Kekasih Ini Melakukan Jalinan Seks di Jalan Raya - INFO BERITA TERBARU

Breaking

Sunday, February 26, 2017

AGEN POKER - HEBOH! Sepasang Kekasih Ini Melakukan Jalinan Seks di Jalan Raya

HEBOH! Sepasang Kekasih Ini Melakukan Jalinan Seks di Jalan Raya


Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

Sepasang kekasih setengah telanjang tertangkap kamera sedang melakukan jalinan seksual diatas motor yang tengah jalan. Peristiwa itu sukses direkam oleh salah seorang pengendara lain dengan memakai kamera nya sendiri.

Tindakan asusila diatas motor itu berlangsung di Paraguay, pengendara yang merekam peristiwa itu enggan menjelaskan namanya, mengakui masihlah tidak yakin dengan apa yang diliatnya.
Video yang memerlihatkan tindakan asusila sepasang kekasih yang nekat terkait seksual di atas motor yang tengah jalan, bahkan juga jadi viral di Paraguay.

Pihak berwenang sekarang ini telah mulai melakukan penyelidikan, mereka bakal mencari tau jati diri sepasang kekasih itu. Pihak berwenang bakal menjerat dengan cara hukum, karena sudah melakukan tindak asusila ditempat umum.

Dalam video itu, perempuan tampak tengah berbaring telentang dengan kepala di dekat setang motor. Ia lalu meletakkan kaki nya di sekitaran pinggul pria nya yang tengah bertelanjang dada, serta mengendarakan sepeda motornya.

Selain bertindah asusila ditempat umum, pasangan itu juga mengendarai sepeda motor dengan cara sembrono. Mereka tak memakai alat pelindung, seperti helm serta jaket waktu mengendarai sepeda motor.

Pihak berwenang mengungkapkan, pasangan itu terancam dikenakan denda sekitaran Rp. 6,3 juta. Bila pihak berwenang sukses mencari jati diri serta kehadiran mereka, pihak berwenang bakal secepat mungin menangkapnya, mereka bakal melakukan sistem hukum, serta membayar denda sebagai hukuman.

No comments:

Post a Comment

Kumpulan Situs Poker Online dan Situs BandarQ Online Indonesia

Pages