AGEN POKER - Wanita Ini Peragakan Shalat Tanpa Busana Yang Tersebar Di Media Sosial - INFO BERITA TERBARU

Breaking

Saturday, December 17, 2016

AGEN POKER - Wanita Ini Peragakan Shalat Tanpa Busana Yang Tersebar Di Media Sosial

Wanita Ini Peragakan Shalat Tanpa Busana Yang Tersebar Di Media Sosial


Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

BIGO Live telah di hebohkan dengan ada nya perempuan yang memperagakan Shalat tanpa busana. Ada 3 gambar hasil capture dari BIGO Live yang diupload di sosial media dan menjadi viral, terlihat seseorang perempuan yang cuma kenakan celana dalam tengah berdiri seperti memperagakan shalat. Tak disangka, perbuatan yang tidak terpuji itu dilakukan di tempat kost-an.

Dalam photo pertama, yang memiliki account BIGO Live itu berdiri diatas sajadah dengan posisi menyamping kamera, diindikasikan tengah memperagakan shalat. Namun anehnya, ia cuma kenakan celana dalam warna abu-abu. 

Photo ke-2, terlihat cewek BIGO ini tengah rukuk, dengan rambut terjuntai, serta masihlah tanpa ada kenakan pakaian. Disamping itu dalam photo ketiga account BIGO Live Shella Rash ini tampak membungkuk nungging serta menutupi sisi muka serta payudara dengan memakai sajadah. 

Dalam capture photo juga ada komentar-komentar yang mengecam tindakan bejat account BIGO yang dikira sudah menistakan shalat serta umat Islam. Banyak juga yang memaki cewek yang belum di ketahui jati dirinya itu. 

Sontak, setelah photo-photo dari account BIGO Live Shella Rash ini sudah tersebar ke semua sosial media, dan sudah di bagikan sebanyak 21 ribu kali. Tidak sedikit netizen mendoakan agar pelaku mendapatkan hidayah serta kembali pada jalan yang benar.

No comments:

Post a Comment

Kumpulan Situs Poker Online dan Situs BandarQ Online Indonesia

Pages