AGEN POKER - Video Dewi Persik Waktu Goyang Di Sambas Kalbar - INFO BERITA TERBARU

Breaking

Tuesday, September 20, 2016

AGEN POKER - Video Dewi Persik Waktu Goyang Di Sambas Kalbar

Video Dewi Persik Waktu Goyang Di Sambas Kalbar


Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

Video telanjang Dewi Persik di Sambas Kalimantan barat, mengumbar aurat juga sangat ketat berbusana, memetik hujatan Netizen serta ketua MUI Kabupaten Sambas. 

Dewi Persik tampak telanjang saat tampak di Sambas, Kalimantan Barat, menggunakan pakaian tidak tebal ketat hingga sampai bikin dianya memetik banyak hujatan. 

Pakaian tidak tebal yang berwarna cokelat sama juga dengan warna kulitnya, sampai banyak bikin Netizen menilainya seperti tampak bugil. 


Hal itu juga memantik perhatian oleh Ahmadi Muhammad ketua MUI Kabupaten Sambas.

Menurut dia siapa saja artis yang datang menghibur di Sambas mesti menghormati kebudayaan, kebiasaan istiadat serta rutinitas orang-orang setempat. 

Janganlah berpenampilan yang mengumbar aurat dan sangat ketat berbusana hingga menonjolkan lekuk badan. 

“Panitia harusnya bisa memberi pesan pada artis supaya tak berpenampilan seksi. Terlebih ini dalam rencana Idul Adha yang disebut hari besar keagamaan yang erat kaitanya dengan syariat islam, ” katanya.

“Mau artis dari ibu kota kah atau ayah kota kah, bila menginginkan datang ke Sambas mesti sesuaikan langkah berpakaianya, ” tegasnya 

Artis DEWI PERSIK sangat mengumbar keseksian badan serta GOYANGAN yang mengumbar AURAT 

Kata Ahmadi, Pemerintah daerah pastinya mungkin mencekal artis spesifik yang memiliki kecendrungan menghadirkan serta menonjolkan unsur keseksian badan serta goyangan yang mengumbar aurat. 

“Kita tidak ingin remaja kita malah ikuti langkah kenakan pakaian artis. Hingga remaja serta orang-orang kita terjerumua pada aksi yang amoral, ” ujarnya.

Ia memberikan apa yang dipertunjukkan Dewi Persik di Sambas pastinya begitu bertentangan dengan visi misi bupati yang menginginkan membuat generasi penerus yang berakhlakul karimah. 

“Dalam saat dekat MUI beserta sebagian tokoh orang-orang, pemuda serta agama bakal lakukan pertemuan dengan bupati mengulas tentang masalah remaja di Sambas, ” ujarnya 

“Parah, mudah-mudahan th. depan gk ada lgi yg mengundang penyanyi dangdut ini datang ke sambas, ” catat Susi Yayantina. Demikian cibiran beberapa netisen untuk bekas istri Saipul Jamil sang Diva Dangdut. 

Tersebut photo Dewi Persik “telanjang” yang menbuat banyak kotroversi di ambil dari Instagram lewat @lambe_turah 

“Masyaallah sm j ky telan**ng it, kronis sangat tu DP cari uang ap nyri maksiat yaak, ” lebih yang lain. 


Inilah Video Hot Dewi Persik waktu tampak di Sambas Kalimantan Barat :



No comments:

Post a Comment

Kumpulan Situs Poker Online dan Situs BandarQ Online Indonesia

Pages