AGEN POKER - 5 Kondom Paling Mutakhir serta Unik di Dunia - INFO BERITA TERBARU

Breaking

Sunday, August 7, 2016

AGEN POKER - 5 Kondom Paling Mutakhir serta Unik di Dunia

5 Kondom Paling Mutakhir serta Unik di Dunia


Kondom yang umumnya di buat berbahan karet latex yang sesuai sama perubahan jaman, ada 5 kondom paling unik serta mempunyai teknologi yang lumayan mutakhir. Nah, seperti apa sih kondom yang mutakhir itu? 

1. Kondom Elektrik

Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

Sekumpulan ilmuwan di Georgia Tech’s Digital Media Program membuat prototipe kondom dengan tehnologi impuls elektrik. Langkahnya, sensor-sensor elektrik ditempatkan dibagian bawah susunan kondom yang tidak tebal, untuk menghidupkan sensasi-sensasi spesifik waktu dipakai.

Ilmuwannya, Firaz Peer serta Andrew Quitmeyer menyampaikan inspirasi membuatnya cukup simpel loh. Tinggal menanamkan timah konduktif didalam susunan kondom yang di pasarkan sekarang ini. Untuk mengaturnya, beberapa ilmuwan memakai Lilypad Microcontroler.

Satu diantara alat ingindali yang diuji cobakan sama 2 ayah ilmuwan tadi yaitu dengan sensor napas. Dengan mendeteksi desahan-desahan waktu memakai kondom ini untuk melakukan aktivitas sex, jadi sensor-sensor yang ada di kondom bakal bekerja menghidupkan sensasi spesifik yang memberi kesenangan.

2. AONI, Kondom Tertipis di Dunia

Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

Kondom ini telah dicatet sama Guinness World Records sebagai yang tertipis didunia, ngalahin kondom yang diklaim paling tidak tebal terlebih dulu yang datang dari Jepang.

Kondom AONI ini sendiri adalah hasil produksi Guangzhou Daming United Rubber Products. Perusahaan ini telah ngasilin 200 juta kondom setiap tahunnya, yang beberapa besar di jual di China.

3. Kondom Memiliki bahan Baterai Hp

Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

Tim peneliti dari The University of Manchester terima Grand Challenges Explorations, yakni dana pertolongan sebesar 62. 123 pound sterling atau sekitaran Rp 1, 2 miliar. Dana itu datang dari Bill and Melinda Gates Foundation, yang ditujuin untuk riset kondom generasi baru dengan bahan kombinasi nano-material.

Dua bahan paling utama yang bakal digabungkan yaitu grafin serta polimer elastis, seperti lateks yang dipakai sebagai bahan kondom sampai kini. Grafin yaitu material tertipis, terkuat, serta paling konduktif didunia. Tidak heran bila sampai kini grafin digunakan untuk bermacam keperluan di beberapa riset serta tehnologi, umpamanya hp pandai serta chip computer.

4. Kondom yang Dapat Lumer

Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya


Kesempatan ini ada beberapa peneliti di Kampus Washington yang ngembangin kontrasepsi baru buat wanita agar terproteksi dari penyakit menular seksual serta kehamilan. Caranya sih serupa dengan kondom wanita, hanya kondom ini dapat lumer serta melapisi sisi dalam organ reproduksi wanita.

Alat kontrasepsi ini di buat memakai teknologi yang dimaksud electrically spun nanofabric. Teknologi ini dapat bikin kontrasepsi yang larut pada badan serta melepas obat. Maksudnya supaya beberapa wanita bisa membuat perlindungan dianya melalui kontrasepsi yang lebih murah.

Memakai cara electrospinning, yakni cara untuk bikin serat dari cairan dalam medan listrik, serat yang dihasilkan bakal gampang dimanipulasi untuk mengontrol karakter seperti kelarutan, kemampuan serta memiliki bentuk. Sesudah bahan polimer larut serta serat obat ARV terbentuk dalam medan listrik, bahan ini bakal tetaplah melekat pada permukaan objek.

Kontrasepsi baru ini dipakai lewat cara dimasukkan segera untuk melapisi vagina, serupa seperti cincin vagina. Langkah kerjanya yaitu menahan sperma sekalian melepas bahan kimia yang berperan sebagai obat kontrasepsi serta anti virus.

5. Kondom Origami

Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

Gates Foundation pernah tawarkan bakal membayar USD 100. 000 untuk penemu design baru untuk kondom. Serta Origami Condoms, kondom unik yang dapat dilipat, keluar sebagai pemenangnya. Design Origami Condoms tidak seperti umumnya kondom yang digulung, sesuai sama namanya kondom ini disimpan lewat cara dilipat. 

Berbahan bukanlah karet lateks yang gampang robek, namun silikon super kenyal yang sangat mungkin kondom untuk dilipat serta menahan gerakan lebih kuat tanpa ada sobek. Penciptanya, Danny Resnic katakan, dia ngebuat kondom ini agar pasangan dapat merasakan sensasi yang tidak sama jika make kondom ini.


No comments:

Post a Comment

Kumpulan Situs Poker Online dan Situs BandarQ Online Indonesia

Pages