- INFO BERITA TERBARU

Breaking

Wednesday, February 3, 2016

Heboh Video Hot Nikita Mirzani Ganti Baju di 

Kolam Renang





Nikita Mirzani melepaskan bra dan celana dalam miliknya, memamerkan tubuh seksinya (payudara) dalam video dirinya lagi ganti bikini di tempat terbuka, tepatnya di kolam renang rumahnya.
Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya
Nikita Mirzani memang hobi melampiaskan hasratnya dengan menebar sensasi mengumbar keseksian tubuhnya.
Walau beberapa waktu lalu tersandung kasus prostitusi tidak membuat Niki jera dan terus saja tampil seksi di depan publik.
Bahkan belum lama ini janda 2 anak tersebut memamerkan video ketika ia tengah ganti bikini di tempat terbuka, tepatnya di kolam renang rumahnya.
Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya
“Gue lagi berenang, tapi kayaknya baju yang gue pakai kurang cucok. Jadi gw mau ganti. Berhubung gue orangnya simple, dan nggak ribet, jadinya gue ganti di sini saja deh ya,” ujarnya dalam kolam renang.
Anda pasti dibikin deg-degan, artis seksi ini ternyata langsung melepaskan bra dan berganti bikini dalam kolam renang. Bahkan celana dalam pun langsung diganti oleh Niki di dalam air. Gila bukan? Nikita sendiri tak merasa canggung sedikit pun ketika melakukan hal itu.
“Gimana, cucok nggak,” tanyaNikita.

Setelah mengganti bikini, Niki langsung berenang dan menenteng action camera untuk merekam aksinya saat berenang.

Berikut video Aksi Vulgar Nikita Mirzani Ganti Baju di Kolam Renang :







No comments:

Post a Comment

Kumpulan Situs Poker Online dan Situs BandarQ Online Indonesia

Pages