AGEN POKER - Koleksi Foto Panas DJ Varra Wanita Seksi Pemakai Bra 34D - INFO BERITA TERBARU

Breaking

Saturday, December 12, 2015

AGEN POKER - Koleksi Foto Panas DJ Varra Wanita Seksi Pemakai Bra 34D


Koleksi Foto Panas DJ Varra Wanita Seksi 

Pemakai Bra 34D




Varra memang memiliki magnet kuat bagi pria mendekatinya. Apalagi ia paling menyukai berpakaian sederhana, tidak berlebihan namun seksi. Inilah yang membuat banyak pria tak bisa melepaskan pandangan dari dirinya. Apalagi Varra mengerti betul titik daya tariknya yang berada di dadanya.
Boobs saya adalah daya tarik diri saya,” kata Varra yang juga berprofesi sebagai Dj, “Karena boobs yang saya miliki tidak banyak dimiliki wanita terutama di Indonesia.”
Tak mengherankan bila banyak pria kemudian meluncurkan berbagai jurus untuk mendekatinya. “Sering banget pria-pria itu mendekati saya. Apalagi saya senangnya memakai baju yang seksi, otomatis mereka jadi terobsesi,” kata Varra yang mengidolakan Agnes Monica.

Pria yang mendekatinya tentu harus memenuhi persyaratan Varra. Pria itu harus mapan tentunya, secara fisik juga tampan, wangi, kalem dan bersih terutama saat berkencan. Ketika Varra cocok dengan seorang pria dan menaikan level hubungan mereka. Maka ia tak lagi memasang barikade di depan dirinya.
“Menurut saya sudah tidak ada batasan bila ia sudah menjadi milik saya,” jelas Varra yang sering dianggap galak danmiss perfect.
Bahkan ia dapat menonton film dewasa hanya berdua dengan kekasihnya. Bahkan itu tidak ia lakukan hanya sekali-dua kali saja, ia kerap menontonnya bersama kekasihnya.
“Karena nonton sama pacar jadinya tinggal disalurkan,” kata Varra sambil tertawa lebar.
Langsung saja simak pose seksi dari DJ Varra berikut ini

Koleksi Foto Panas DJ Varra Wanita Seksi Pemakai Bra 34D

Koleksi Foto Panas DJ Varra Wanita Seksi Pemakai Bra 34D
Koleksi Foto Panas DJ Varra Wanita Seksi Pemakai Bra 34D
Koleksi Foto Panas DJ Varra Wanita Seksi Pemakai Bra 34D
Koleksi Foto Panas DJ Varra Wanita Seksi Pemakai Bra 34D
Koleksi Foto Panas DJ Varra Wanita Seksi Pemakai Bra 34D

No comments:

Post a Comment

Kumpulan Situs Poker Online dan Situs BandarQ Online Indonesia

Pages