AGEN POKER - Foto Seksi Shinta Bebi Berbikini Bohay - INFO BERITA TERBARU

Breaking

Saturday, December 12, 2015

AGEN POKER - Foto Seksi Shinta Bebi Berbikini Bohay

Foto Seksi Shinta Bebi Berbikini Bohay





Shinta Bebi adalah seorang model cantik kelahiran Lampung 29 Juli 1992, yang juga menekuni profesi sebagai penyanyi yang tengah mempersiapkan single lagu untuk soundtrack sebuah film.

Shinta Bebi memang belum peopuler, kendati demikian artis berkulit putih ini kerap melaju dengan kekuatan langkahnya. Tak sekedar cantik dan ragawi yang aduhai, ia pun memang memiliki bakat seni peran yang memadai. kedatangan ke jakarta bukan tanpa impian, beragam rumah produksi pun ia sambangai demi memantapkan kakinya di jagat hiburan.
“Bukan tanpa tujuan dan impian, aku ke Jakarta. yang pasti aku memang ingin mengurai impian ku jadi artis profesional” Ujarnya.
Shinta BebiShinta adalah adik kandung dari pesinetron Yenni Ermella. Bersama kakaknya ia pernah mengejar impian menjadi pesohor meski langkahnya harus tertatih tatih, mengingta mediang ayahnya tak perla merelakan anak nya menjadi artis terkenal. Namun speninggal almarhum sang ayah, Shinta mulai mengembalikan enrginya. Iapun memutuskan untuk bermukim di Jakarta agar tidak mondar-mandir Lampung – Jakarta saat melayani panggilan audisi.
“Awalnya kan aku sempat gak didukung almarhum ayahku. Setelah beliau wafat, akhirnya aku putuskan untuk tinggal di Jakarta saja, selain hemat waktu dan biaya. Alhamdulillahi sampai sekarang segala kegiatan ku lancar saja” ujar pesinetron Jakarta Love Story itu.
kemolekan ragawinya kerap menjadi incaran banyak fotografer yang ingin mengintip gerak indahnya di depan kamera. tawaran foto nude? “No Way!. banyak yang nawarin dengan bayaran yang juga tinggi, mungkin paling tinggi diantara talent atau model di Indonesia. Tapi tubuhku bukan untuk di eksploitasi dan konsumsi umum…Gak lah yahh..hahaa…” jelasnya seraya menebarkan senyum.
“Intinya tahun ini aku harus eksis sebagai artis dan publik figur. dan aku harus berani menjaga citra itu, karena gak iningin sia-siakan perjuangan ku selama ini” pungkas artis yang sedang dekat dengan Deddy Courbuzier itu.
Bagaimana pose seksi dari Shinta Bebi berbikini bohai.
Foto Seksi Shinta Bebi Berbikini Bohay di Majalah Gress Oktober 2015 Foto Seksi Shinta Bebi Berbikini Bohay di Majalah Gress Oktober 2015
Foto Seksi Shinta Bebi Berbikini Bohay di Majalah Gress Oktober 2015
Foto Seksi Shinta Bebi Berbikini Bohay di Majalah Gress Oktober 2015
Foto Seksi Shinta Bebi Berbikini Bohay di Majalah Gress Oktober 2015
Foto Seksi Shinta Bebi Berbikini Bohay di Majalah Gress Oktober 2015
Foto Seksi Shinta Bebi Berbikini Bohay di Majalah Gress Oktober 2015



No comments:

Post a Comment

Kumpulan Situs Poker Online dan Situs BandarQ Online Indonesia

Pages