Fakta Unik Seputar Payudara Yang Wajib Wanita Ketahui - INFO BERITA TERBARU

Breaking

Thursday, March 12, 2020

Fakta Unik Seputar Payudara Yang Wajib Wanita Ketahui


Payudara dan perempuan selalu mempunyai ikatan yang erat. Besar ataupun kecilnya buah dada semestinya tidak membuat perempuan merasa tidak percaya diri. Daftar PKV

Dikutip Women’ s Health, Berikut fakta- fakta unik seputar payudara wanita 

1. Banyak Perempuan Membeli Bra Dengan Dimensi Yang Salah Ataupun Lebih Besar

Saat ini rata- rata perempuan menyatakan kalau mereka mengenakan bra berukuran 34DD. Menurut informasi dari retailer lingerie Intimacy, ukuran bra perempuan naik dari 34B semenjak 20 tahun yang lalu! ( untuk ukuran band yang sama, namun kurang lebih tiga inci lebih besar di sekitar bagian dada setidaknya penuh. )

Menurut informasi dari Intimacy, sebanyak 85 persen perempuan membeli ukuran bra yang salah. Oleh sebab itu, sebaiknya perempuan mengenakan pengukur ataupun meminta rekomendasi dari bra expert yang terdapat di toko bra kesayangan Kamu supaya Kamu dapat menciptakan bra yang bisa menopang sempurna buah dada Kamu. 

2. Banyak Perempuan Tidak Bahagia Dengan Ukuran Payudara Mereka

Menurut penelitian yang diterbitkan dalam International Journal of Sexual Health, 70% persen perempuan tidak menyukai buah dada mereka. Sebaliknya mayoritas laki- laki tidak ada keluhan soal buah dada perempuan. 

3. Memainkan Sekitar Payudara

Menurut seorang ahli di tahun 2006,  82% perempuan menyatakan boob-play membuat mereka terangsang ( ataupun lebih terangsang daripada disaat buah dada tidak mendapat aksi apapun )

4. Buah Dada Terasa Sakit Dikala Olahraga Merupakan Hal Wajar

Kenyataannya, satu dari 3 pelari perempuan merasakan breast pain, menurut sebuah penelitian yang ada di Inggris. Jadi, normal kok buah dada Kamu terasa sakit dikala Kamu olahraga. 

5. Payudara Bisa Bergerak

Disaat Kamu berlari, sang kembar bergerak. Dan bila dibayangkan, gerakannya membentuk angka 8. Menurut penelitian dari Inggris, buah dada bisa bergerak sampai 8 inci. Jadi, Kamu punya lebih banyak alasan buat mengenakan bra- bra olahraga yang menawan buat menopang buah ada Kamu dengan baik dikala olahraga! 

6. Payudara Terbesar

Rekor Dunia Guinness saat ini untuk "payudara alami terbesar" diberikan pada tahun 1999 kepada seorang wanita yang dadanya berukuran 70 inci (sekitar 177 cm) jika diukur dari sekitar bagian dadanya yang paling penuh!

7. Sang Kembar Tidak Selalu "Kembar"

Sesungguhnya, menurut novel Breast: A Natural and Unnatural History oleh Florence Williams, rata- rata perempuan mempunyai salah satu buah dada yang umumnya berdimensi seperlima lebih besar dari dimensi buah dada yang satunya. 

8. Bra Yang Kamu Ketahui Sesungguhnya Terkategori Penemuan Yang Baru 

Mary Phelps Jacob menerima hak paten untuk "bra tanpa lengan" pada tahun 1914, tetapi Ida Rosenthal serta suaminya William, pendiri Maidenform, menghasilkan bra dengan standar dimensi saat ini di tahun 1920 an.

9. Nipplegasms Merupakan Hal Yang Nyata

Ya, orgasme yang dipicu karena puting susu Anda mengalami rangsangan adalah hal yang nyata. Jangan malu karenanya, ya!

No comments:

Post a Comment

Kumpulan Situs Poker Online dan Situs BandarQ Online Indonesia

Pages