Terkuak Yang Sebenarnya Tentang Bowo Artis TikTok - INFO BERITA TERBARU

Breaking

Wednesday, July 4, 2018

Terkuak Yang Sebenarnya Tentang Bowo Artis TikTok


Bowo Alpenliebe, bocah yang berusia belasan tahun ini menjadi sangat viral di media sosial saat ini. Bagaimana tidak, begitu banyak pujian-pujian yang terlihat mengenai sosoknya.

Namun, saat di temui, rupanya dalam Instagram tak seindah kenyataan nya. Oleh karena itu, ada seorang netizen yang sampai berani menuliskan kekesalan nya di media sosial.

"Terus pas udah ketemu, ternyata bocah nya item. Adek gue marah-marah. Katanya muka nya ga sesuai sama yang di tiktok nya," tulis seorang netizen.

Tanpa basa basi lagi, netizen pun ramai menghujat bowo. Bak sebuah tren, hujatan untuk Bowo pun selalu muncul di setiap postingan akun terkenal di media sosial.

Entah itu ada hubungan atau tidak dengan nya, nama Bowo seolah mejadi "tumbal" dari kekesalan netizen. Namun baru-baru ini, seorang netizen justru mengungkapkan sisi lain mengenai Bowo.

Netizen yang memiliki nama akun @inersdn mengaku bahwa Bowo adalah seorang anak yang pendiam namun ramah. Citra buruk yang selama ini berkembang mengenai diri Bowo yang dikatakan sombong dan angkuh itu tidak benar adanya.

Dan menurut netizen tersebut, Bowo merupakan anak yang baik. Ia bahkan mengatakan bahwa Bowo adalah seorang anak yang rajin solat dan mengaji.

Namun tak hanya membeberkan sifat asli Bowo, netizen tersebut juga menceritakan kejadian sebenarnya perihal meet and great Bowo.  

Acara itu pula yang lantas membuat nama Bowo melambung sehingga mendapat hujatan. Netizen tersebut menyebutkan bahwa bukan Bowo sendiri yang mengadakan acara meet and great tersebut, melainkan ada oknum yang mengatasnamakan fans nya lalu membuat acara tersebut.

Dari acara itu, Bowo juga mengaku tidak mendapat sepersen pun uang. Selain itu, kerugian yang didapat Bowo selain hujatan adalah Instagram nya di hack oleh orang. Tawaran untuk mempromosikan produk orang lain pun tak didapatkan nya.

Berikut ini adalah penjelasan soal sifat asli dan kejadian sebenarnya perihal Bowo :


No comments:

Post a Comment

Kumpulan Situs Poker Online dan Situs BandarQ Online Indonesia

Pages