AGEN POKER - 6 Tips Penggunaan Kondom - INFO BERITA TERBARU

Breaking

Tuesday, December 5, 2017

AGEN POKER - 6 Tips Penggunaan Kondom

6 Tips Penggunaan Kondom


Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

Penggunaan Kondom yang benar dapat menambahkan gairah saat bercinta dan sering di anggap akan mengurangi kenikmatan saat bercinta. Namun, jika cara dan teknik penggunaan kondom sesuai dan sudah tepat maka kepuasaan bercinta akan berlipat ganda bahkan anda pun bisa klimaks berulang-ulang.

Akan kami berikan tips penggunaan kondom untuk menambah kenikmatan bercinta yang bisa Anda lakukan saat bercinta bersama pasangan Anda masing-masing.

1. Menggunakan Pelumas
  • Sangat memuaskan jika Anda memakai sedikit tetesan pelumas untuk melancarkan apapun posisi seks yang akan Anda lakukan saat bercinta. Mengoleskan sedikit pelumas baik didalam maupun diluar kondom akan meningkatkan sensitivitas bagi kedua pasangan saat bercinta secara dramatis.

2. Menikmati Saat Pemasangan Kondom
  • Biasa nya saat pemasangan kondom akan terasa canggung. Cobalah sedikit rileks agar suasana lebih nyaman, dan cobalah sedikit pelumas dengan sensasi baru.

3. Kreatif Dalam Penggunaan Kondom
  • Kondom tidak perlu menjadi a mood killer. Sebaliknya, kondom dapat menjadi bagian erotis seks pada gaya bercinta Anda. Anda bisa mencoba cara seksi dengan menggunakan mulut anda, kemudian memainkan lidah Anda pada penis pasangan Anda dan roll kondom dengan tangan Anda. Goda dan sentuh tubuhnya dengan pembungkus yang belum dibuka.

4. Katakan Kemauanmu
  • Ini adalah point yang paling penting, karena point ini adalah penentu point 1 , 2 , dan 3 berjalan lancar, jadi komunikasi terhadap pasangan sangatlah penting. Komunikasi seperti membahas apa yang Anda inginkan di tempat tidur, apa yang membuat Anda dan pasangan merasa hubungan intim adalah hubungan yang menyenangkan.

5. Pilihlah Jenis Kondom Yang Sesuai
  • Salah satu cara yang perlu Anda lakukan untuk membuat hubungan intim tetap nikmat saat memakai kondom adalah dengan memilih jenis kondom yang tepat. Sebuah kondom yang pas pasti nya akan mengalihkan pikiran dan fokus Anda saat melakukan hubungan intim. Mungkin sebagian dari Anda tidak tau bahwa jenis kondom terdiri dari tiga kategori ukuran dasar.
Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

No comments:

Post a Comment

Kumpulan Situs Poker Online dan Situs BandarQ Online Indonesia

Pages