AGEN POKER - Warga Menyebut Buaya Ini Adalah Buaya Jadi-Jadian - INFO BERITA TERBARU

Breaking

Thursday, July 20, 2017

AGEN POKER - Warga Menyebut Buaya Ini Adalah Buaya Jadi-Jadian

Warga Menyebut Buaya Ini Adalah Buaya Jadi-Jadian


Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

Berhati Hatilah Saat Mandi Di Sungai, Jangan Sampai Kejadiannya Seperti Ini, Pastikan Sungai Di Tempat Anda Mandi Memang Benar-Benar Aman.

Seorang warga bernama Syarifuddin (41), warga Biatan Lempake, Kecamatan Biatan, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur, tewas setelah diterkam buaya saat mandi di muara sungai.

Saat itu Syarifuddin mandi tidak sendirian, ada seorang rekan satu kampungnya bernama Abdullah yang juga ikut mandi.

Namun malang tak dapat ditolak, seekor buaya muara berukuran besar, lebih dari 2 meter tiba-tiba menerkam Syarifuddin, lalu tubuh korban diseret masuk ke dalam sungai.

Rekan korban kemudian melapor ke warga lain untuk meminta bantuan, dan warga lain melapor ke Polisi, Malam itu juga dilakukan pencarian kehulu dan kehilir sungai.

Namun pencarian malam itu sia-sia, hingga akhirnya pada pagi harinya, warga memanggil seorang pawang. Setelah si pawang melakukan ritual pemanggilan, anehnya jasad korban muncul secara tiba-tiba dengan diantarkan langsung oleh buaya yang memangsanya, serta diikuti oleh dua pengawal buaya lainnya.

Namun kedua buaya lainnya kembali kedasar sungai dan bersembunyi, mungkin karna takut melihat banyak warga, namun buaya yang memangsa tubuh Syarifuddin terus menepi dan menghantarkan secara langsung jasad korban hingga ke pinggir sungai.

"Ini juga saya aneh, ada tiga buaya muncul dari dalam sungai, seperti mengawal jasad korban. Jadi jasad korban seperti diantarkan," Ujar Kapolsek Talisayan Iptu Faisal Hamid.

"Itu buaya muara memang ada di situ. Dan warga juga biasa mandi di situ, jadi korban lagi sial saja diterkam buaya. Korban ini bagian rusuk kanannya terkoyak," beber Faisal.

Setelah jasad korban dilepaskan oleh buaya tersebut, lalu ditarik warga ke pinggir sungai dan dibawa ke rumahnya. Kemudian setelah dimandikan langsung dilakukan pemakaman pada hari itu juga.

"Ke depannya, warga memang harus hati-hati kalau mandi. Ini bukan kejadian pertama kali, tahun-tahun yang lalu juga ada," tutup Iptu Faisal.



No comments:

Post a Comment

Kumpulan Situs Poker Online dan Situs BandarQ Online Indonesia

Pages