AGEN POKER - Di Masa Depan, Wanita Bisa Menikmati Robot Seks - INFO BERITA TERBARU

Breaking

Saturday, April 1, 2017

AGEN POKER - Di Masa Depan, Wanita Bisa Menikmati Robot Seks

Di Masa Depan, Wanita Bisa Menikmati Robot Seks


Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

Sex yang menjadi kebutuhan manusia semakin mendapatkan perhatian besar terutama dari perusahaan seks toy didunia. Boneka sex bukanlah lagi ditujukan oleh pria saja. Bahkan juga kaum wanita saat ini bisa merasakan serta menikmati sex dengan robot sex pria.

Diambil dari Social Consciousness, Jumat (31/3/2017) perusahaan mainan sex, Real Doll, bakal membuat boneka sex pria sebagai alat pemuas sex wanita. Boneka sex ini bisa bergerak dengan pertolongan baterai yang ditanam dalam badannya. Hingga ia dapat merespon dengan cara verbal.

Real Doll juga mendesain badan boneka sex pria ini hingga mirip badan manusia sebenarnya. Demikian juga dengan bentuk dari penis. Robot sex ini dapat diperlengkapi oleh kemampuan vibrator yang tingkatnya dapat disesuaikan oleh keperluan serta hasrat wanita.

Tidak tanggung-tanggung, sebagian boneka sex pria ini dapat didesain dengan penis bionik. Di pastikan wanita bisa merasakan sensasi bercinta yang lebih lama berbarengan boneka sex pilihannya.

Walau hingga sekarang ini perusahaan itu masih belum menginformasikan info lebih lanjut berkaitan robot sex pria ini, namun di pastikan boneka sex ini bakal diburu beberapa wanita!

No comments:

Post a Comment

Kumpulan Situs Poker Online dan Situs BandarQ Online Indonesia

Pages