AGEN POKER - 7 Hal yang Tidak Boleh Anda Kerjakan Sebelum dan Sesudah Bercinta - INFO BERITA TERBARU

Breaking

Tuesday, March 7, 2017

AGEN POKER - 7 Hal yang Tidak Boleh Anda Kerjakan Sebelum dan Sesudah Bercinta

7 Hal yang Tidak Boleh Anda Kerjakan Sebelum dan Sesudah Bercinta


Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

Bercinta nyatanya bukan kesibukan yang asal-asalan loh, yang dapat anda kerjakan dengan seenaknya saja. Nyatanya kesibukan bercinta juga memiliki larangan yang tidak bisa dikerjakan agar anda melakukan sex paling baik dalam kehidupan. 

Terdapat banyak larangan sebelum dan sesudah bercinta yang perlu anda taati agar anda mempunyai sex yang terbaik. 

1. Janganlah tergesa-gesa keluar dari tempat tidur untuk buang air kecil
Nyaris semuanya pasangan pastinya akan terasa menginginkan buang air kecil sesudah bercinta. Ini umumnya membuat beberapa orang secepatnya lari ke kamar mandi sesudah session bercinta usai.

Namun, nyatanya menurut seseorang Profesor kebidanan serta ginekologi di Baylor Baylor College of Medicine, Houston, Jennifer Bump, MD, buang air kecil ini tak perlu dikerjakan sesudah bercinta bila anda tak betul-betul menginginkan buang air kecil.

2. Janganlah menggunakan sebotol anggur
Minum satu gelas anggur mungkin saja dapat bikin mood anda lebih baik. Namun, bila sangat banyak minum anggur itu tak baik lantaran bisa menyebabkan permasalahan dalam pencapaian orgasme. Sebab alkohol dapat menghimpit sisi saraf yang utama untuk gairah dan orgasme.

3. Jauhi posisi ini

Bila anda bercinta namun tidak mau hamil, jadi baiknya anda tak lakukan posisi mengangkat panggul. Sebab, posisi itu bisa menolong perjalanan sperma ke leher rahim hingga dapat meningkatkan kesempatan anda untuk hamil.

4. Mandi sebelum bercinta

Sebelum bercinta sebaiknya bila anda serta pasangan anda mandi atau bersihkan kelamin anda terlebih dulu. Ini untuk kesehatan dalam bercinta tetaplah terbangun.

5. Jauhi makan malam sangat banyak 

Sangat banyak menyantap makanan pada malam hari dapat membuat anda kerap buang gas waktu terkait sex. Sebaiknya bila anda hindari makanan dengan tinggi serat satu hingga dua jam sebelumnya bercinta, agar gas tidak keluar saat anda tengah bercinta, yang pasti hal semacam itu begitu memalukan bukan?

6. Janganlah menyimpan mainan sex tanpa ada membersihkannya 

Mainan sex begitu beresiko dipakai bila anda tak melindungi kebersihannya. Lantaran mainan sex dapat jadi penyebabnya mikroorganisme berkembang biak bila anda menyimpannya di sembarang tempat serta tak dibikin bersih dengan antibakteri sebelum dipakai.

7. Janganlah memakai pelumas yang memiliki kandungan mentol

Bila vagina anda mengalami kekeringan seperti yang dihadapi oleh wanita menopause, baiknya janganlah memakai pelumas yang memiliki kandungan mentol. Ini dapat mengakibatkan iritasi pada vagina anda.


No comments:

Post a Comment

Kumpulan Situs Poker Online dan Situs BandarQ Online Indonesia

Pages