AGEN POKER - 5 Teknik Bercinta yang Membuat Tahan Lama - INFO BERITA TERBARU

Breaking

Sunday, March 5, 2017

AGEN POKER - 5 Teknik Bercinta yang Membuat Tahan Lama

5 Teknik Bercinta yang Membuat Tahan Lama


Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

Mempunyai penis keras dan tahan lama di ranjang waktu bercinta adalah idaman untuk pria. Tentu semua pria didunia ini meyetujui kalau tolak ukur kejantanan seseorang pria satu diantaranya ditandai dengan lamanya saat bercinta. Makin lama pria dapat menahan hasrat lakukan ejakulasi, jadi makin banyak kenikmatan seksual yang diperoleh oleh pria serta pasangannya. 

Kekuatan memperlambat terjadinya semburan sperma pada pria di pengaruhi oleh bermacam aspek. Dari mulai kesehatan badan pria, fungsi obat-obat penambah vitalitas pria, aspek kenyamanan lingkungan, sampai pada penentuan posisi sex yang dapat memperlambat ejakulasi. Apa sajakah posisi bercinta/teknik bercinta supaya jalinan sex dapat tahan lama sampai berdurasi berjam-jam? 

Sesungguhnya tiap-tiap orang mempunyai preferensi serta pengalaman seksual yang tidak sama. Hal itu memengaruhi tingkat kesenangan seksual yang didapat sepanjang terkait intim. Tetapi dari beragam type gaya sex yang dipraktekkan oleh orang-orang modern, di bawah ini beberapa posisi bercinta yang dapat Anda lakukan supaya jalinan sex diatas ranjang dapat tahan lama.

1. Woman On Top
Woman on top meletakkan pria ada di posisi bawah, sedangkan wanita ada diatas badan pria. Seperti posisi bercinta woman on top bisa dikerjakan dengan cara-cara. Pertama, pria tidur terlentang serta wanita lakukan penetrasi lewat cara terlentang diatas badan pria. Langkah tersebut memerlukan keuletan wanita mengalahkan penis pria. Ke-2, pria tidur terlentang serta wanita duduk jongkok pas diatas penis pria lantas wanita mengarahkan vagina ke penis pria. Teknik bercinta ini lebih gampang dikerjakan lantaran wanita lebih dapat mengontrol gerakan seksualnya. 

Posisi Woman on top meletakkan badan pria dibawah badan wanita. Aliran sperma juga bakal jalan lebih lambat lantaran saat ejakulasi air mani bakal bergerak ke atas, berlawanan dengan gravitasi bumi. Posisi bercinta wanita diatas ini memerlukan keberanian wanita dalam memegang fungsi paling utama dalam terkait seksual. Faedah lainnya posisi bercinta woman on top yaitu wanita dapat lebih leluasa mengeksplor ruang G-Spot nya hingga wanita itu dapat meraih puncak kenikmatan seksual dengan cara maksimal. 

2. Gaya 69
Gaya bercinta 69 juga dapat memperlambat ejakulasi pada pria hingga aktiftas seksual bisa berjalan lebih lama. Posisi bercinta 69 dikerjakan lewat cara pria tidur terlentang. Lalu wanita tidur diatas badan pria dengan posisi kepala serta mulut wanita menghadap ke arah penis pria. Style sex 69 ini dapat meletakkan vagina wanita pas dihadapan mulut pria. Setelah itu, pria serta wanita lakukan anal sex dengan mulut hingga keduanya senang. 

Posisi bercinta 69 dapat membuahkan aktivitas seksual yang berdurasi lama. Dengan posisi badan pria ada dibawah, penis pria akan tidak cepat-cepat berejakulasi lantaran aliran air mani bergerak lebih lambat. Pria serta wanita bisa berkomunikasi untuk memastikan durasi bercinta gaya 69 sesuai sama keperluan mereka. Posisi bercinta ini bisa Anda lakukan sebagai macam seksual untuk hindari posisi bercinta yang monoton. 

3. Doggy Style
Posisi bercinta doggy style di inspirasi oleh gaya sex yang dikerjakan oleh hewan. Style bercinta ini dikerjakan dengan posisi wanita berdiri merunduk membelakangi pria sedang pria berdiri tegak di belakangnya. Dalam prakteknya, kerapkali satu diantara kaki wanita diangkat lebih terbuka serta ke atas supaya penis pria lebih gampang lakukan penetrasi kedalam vagina. Gaya bercinta doggy style memberi keleluasaan untuk penis pria untuk mengeksplor ruang peka wanita. 

Dalam hubungannya dengan trick supaya tahan lama terkait intim, gaya bercinta doggy style sudah lama dipraktekkan oleh beberapa bangsawan India seperti tercatat dalam Kitab Kamasutra. Posisi bercinta ini sangat mungkin pria lebih leluasa mengontrol penis kapan berejakulasi. Saat pria terasa bakal selekasnya ejakulasi, dia dapat membenamkan semua penis serta mendiamkan didalam vagina sepanjang sebagian menit, atau bahkan juga mencabutnya. Dengan hal tersebut, pria semakin lebih lama berejakulasi serta wanita lebih lama rasakan kenikmatan seksual. 

4. Licking
yang dikerjakan oleh pria lewat cara menjilati ruang genital wanita dengan lidah. Gaya bercinta ini tak dapat dipraktekkan oleh semuanya pria, lantaran sebagian argumen prinsipil. Tetapi tak ada kelirunya apabila Anda lakukan pada pasangan Anda supaya kegiatan terkait intim lebih lama serta tak menjemukan. 

Gaya bercinta licking memerlukan kemampuan lidah pria lantaran lidah bakal masuk ke lubang vagina sisi depan dengan mengeksplor G-Spot yang ada di sekitaran ruang itu. Sesekali pria butuh mengisap vagina supaya membuahkan sensasi bercinta yang dahsyat.

Posisi bercinta dengan menjilati vagina wanita begitu bermanfaat untuk menolong pria lebih tahan lama serta perkasa. Dalam gaya sex ini penis tak bertindak sekalipun. Pria cukup bermodalkan lidah yang mempunyai otot kuat untuk memuaskan pasangannya. 

Saat wanita telah rasakan bakal selekasnya orgasme, barulah pria dapat meneruskan jalinan seksual dengan gaya bercinta yang lain, umpamanya gaya bercinta pria diatas. 

5. Main jari
lewat cara main jari dapat dibuktikan begitu ampuh dipakai untuk memperlama durasi jalinan seksual pria serta wanita. Tetapi tak semuanya wanita bersedia mempraktekkan gaya sex ini. Sebagian argumen penolakan salah satunya yaitu melindungi keperawanan, takut apabila menyakiti pasangan, serta peluang infeksi vagina lantaran gerakan tangan yang kasar serta tak bersih dari kuman-kuman penyakit 

Seperti gaya sex licking, posisi bercinta dengan main jari tak melibatkan fungsi penis pria. Pria cuma butuh memainkan jarinya (dapat satu buah jari atau bahkan juga sampai tiga jari) untuk menelusuri ruang vagina wanita. Sebelumnya mengaplikasikan gaya bercinta main jari, umumnya pria mempraktekkan teknik bercinta licking terlebih dulu. Sesudah klitoris cukup terangsang dengan jilatan mendalam, jadi jari pria dapat dimainkan untuk memuaskan libido wanita. 


Kuat sex serta tahan lama di ranjang yaitu yang diimpikan semuanya pria, tetapi kadang-kadang lantaran tidak paham langkahnya bikin banyak pria jadi frustrasi dengan kemampuannya.


No comments:

Post a Comment

Kumpulan Situs Poker Online dan Situs BandarQ Online Indonesia

Pages