AGEN POKER - Pergaulan Anak SMP Zaman Sekarang Yang Doyan Mesum - INFO BERITA TERBARU

Breaking

Sunday, December 11, 2016

AGEN POKER - Pergaulan Anak SMP Zaman Sekarang Yang Doyan Mesum

Pergaulan Anak SMP Zaman Sekarang Yang Doyan Mesum


Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

Pergaulan sex bebas di kelompok pelajar saat ini makin memprihatinkan. Kenyataan itu pasti bikin miris. 

Pelajar yang harusnya belajar untuk perkembangan bangsa di hari esok malah mengakibatkan kerusakan moral. Bahkan juga, siswi SMP yang masihlah umur belia telah suka mesum. 

Tak tahu dari tempat mana mereka belajar hingga telah dapat bertindak tak layak itu. Peran orang-tua pasti dipertanyakan bila masihlah SMP anaknya telah suka mesum. 

Pasangan pelajar yang masihlah duduk di bangku SMP berbuat mesum didalam kamar mandi masjid di Desa Bancar, Kecamatan Bangkal, Ponorogo. Tak main-main, sepanjang satu jam pasangan remaja ini bermesraan didalam kamar mandi. 

Warga yang mulai sejak awal berprasangka buruk segera menggedor pintu kamar mandi. Terlebih, pintu kamar mandi masjid itu dikunci rapat dari dalam. Waktu digedor, warga juga lihat baju yang dipakai pasangan lawan type itu masihlah kedodoran. 

"Yang bikin kami miris, pasangan remaja itu masihlah berseragam Pramuka. Sepanjang satu jam, apa yang dikerjakan didalam kamar mandi." ucap jelas piranti Desa Bancar, Hendroyono. 

Sepasang pelajar yang digrebek itu yaitu DN (16), serta FT (15), asal Desa Bancar. Meraka yaitu satu sekolah yang sama. Berbuat mesum di masjid itu dilangsungkan sesudah mereka pulang sekolah tadi siang.

No comments:

Post a Comment

Kumpulan Situs Poker Online dan Situs BandarQ Online Indonesia

Pages