AGEN POKER - Model Victoria's Secret Kendall Jenner di iklan LOVE Advent 2016 - INFO BERITA TERBARU

Breaking

Tuesday, December 6, 2016

AGEN POKER - Model Victoria's Secret Kendall Jenner di iklan LOVE Advent 2016

Model Victoria's Secret Kendall Jenner di iklan LOVE Advent 2016


Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

Video sexy Kendall Jenner gunakan lingerie buka belahan dada hingga paha mulusnya di depan kamera, untuk iklan LOVE Advent 2016. 

Kendall Jenner sexy menggunakan lingerie sembari tunjukkan beragam pose sensualnya di depan kamera untuk video iklan kalender majalah fashion Love. 

Pose-pose menantang kekasih Harry Styles ini dalam balutan lingerie ungu dari Agent Provocateur. Bahkan juga, Kendall juga tidak segan-segan menunjukkan belahan dada sampai paha mulusnya ke kamera. 

Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

Dalam video kesempatan ini, Kendall Jenner nampak dengan riasan alami serta rambut hitamnya dilewatkan basah. 

Untuk menyempurnakan penampilannya itu, Kendall menggunakan sepatu boot tinggi rancangan Dsquared2. Tidak ketinggal, jaket serta kalung emas dipakainya sebagai pelengkap yang cocok. 

Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

Ini ke enam kalinya Kendall nampak dalam video iklan kalender majalah fashion Love tahun lalu, ia membintangi iklan itu dengan kenakan pakaian seperti hiu lantas coba menyelusup ke satu tempat tinggal di Hollywood

Saat di tahun 2014, Kendall muncul bersama ibunya Kris Jenner dengan menggunakan stoking berjaring serta tanduk rusa dalam video itu. 

Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

Tak hanya Kendall Jenner, beberapa model berumur muda yang lain akan berpose untuk kalender Advent yang di luncurkan Love Magazine. 

Salah satunya, ada Bella Hadid, Irina Shayk, Ireland Baldwin serta Rita Ora. Sama dengan Kendall, mereka juga kenakan baju seksi serta menunjukkan lekuk badan.

Video Kendall Jenner Kalender Advent Love Magazine :


No comments:

Post a Comment

Kumpulan Situs Poker Online dan Situs BandarQ Online Indonesia

Pages