AGEN POKER - Bagian Tubuh Wanita Yang Harus Dihindari Saat Bercinta - INFO BERITA TERBARU

Breaking

Monday, December 19, 2016

AGEN POKER - Bagian Tubuh Wanita Yang Harus Dihindari Saat Bercinta

Bagian Tubuh Wanita Yang Harus Dihindari Saat Bercinta


Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

Pada saat bercinta, lelaki pada umum nya pasti ingin menjelajahi setiap bagian tubuh wanita nya. Perlu diketahui, sebenarnya tidak semua bagian tubuh wanita dapat disentuh.

Berikut inilah bagian tubuh wanita yang harus di hindari saat bercinta :

1. Serviks
Saat anda meraih leher rahim, sebaiknya anda menjauh karena itu adalah serviks. Serviks adalah kanal yang demikian sempit menghubungkan pada vagina ke rahim (tempat bayi tumbuh). Bila anda makin mengeksplornya makin dalam, hal semacam itu bakal bikin cewek terasa kesakitan. Jadi, baiknya saat anda bercinta mesti hindari daerah itu. Bila anda menginginkan meraih klimaks, anda tak perlu penetrasi sangat dalam anda cuma butuh bikin pas tujuan. 

2. Kepala Klitoris
Seperti yang kita ketahui, kepala klitoris adalah daerah sensitive cewek. Waktu anda menyentuh kepala klitorisnya saja, jadi itu telah bikin gairahnya naik. Walau demikian, dengan menyentuh kepala klitoris nyatanya bikin cewek tak mengasyikkan. 

3. Kaki
Zona terlarang yang perlu anda jauhi setelah itu yaitu kaki. Cowok tak diwajibkan menyentuh sisi kaki cewek lantaran bisa menurunkan potensi orgasmenya. Diluar itu, cewek juga susah mencapai kesenangan.

4. Dubur
Serta zona terlarang yang paling akhir yaitu dubur. Bermain di daerah dubur tak disenangi oleh cewek. Buka lubang dubur dengan jari-jari cuma bakal menyakiti cewek saja, terlebih bila pasangan tak siap. Jadi, jauhilah bermain-main di daerah dubur waktu bercinta. 

No comments:

Post a Comment

Kumpulan Situs Poker Online dan Situs BandarQ Online Indonesia

Pages