AGEN POKER - Tak Di Sangka, Wanita Ini Mempunyai Tiga Payudara - INFO BERITA TERBARU

Breaking

Sunday, October 9, 2016

AGEN POKER - Tak Di Sangka, Wanita Ini Mempunyai Tiga Payudara

Tak Di Sangka, Wanita Ini Mempunyai Tiga Payudara


Apakah ini photo editan? Nyatanya tidak! Karena berambisi jadi bintang acara pertunjukan nyata tv, gadis 21 th. asal Kota Tampa, Negara Sisi Florida, Amerika Serikat, ini melakukan operasi untuk memberi jumlah payudaranya jadi tiga biji! 

Jasmine Tridevil, nama samaran, mengklaim sudah membayar USD 20 ribu untuk operasi itu. Dia lalu mengunggah lusinan photo tampilan barunya dengan tiga payudara di laman Facebook kepunyaannya.

Diakuinya tak gampang memperoleh dokter operasi plastik ingin penuhi keinginan gilanya itu. Telah 50 dokter menampik membikinkan payudara ketiga buat Tridevil sampai pada akhirnya dia sukses menjumpai dokter sableng.

Walau sebenarnya, operasi itu tidak mematuhi kode etik kedokteran di semua dunia. Ketentuan itu mengatakan dokter dilarang melakukan satu prosedur medis tidak mematuhi kehormatan manusia. 

Tetapi pemijat ini jadi bangga dengan hal semacam itu. Dia sudah menyewa satu juru kamera untuk bikin film sehari-harinya dianya sebagai wanita berpayudara tiga. 

Karena sangat malunya, ibu serta saudara kandung wanita dari Tridevil, tidak ingin lagi mengaku dia. “Ibu saya lari keluar kamar. Dia tidak ingin lagi omong dengan saya. Dia akan tidak membiarkan saudara kandung saya bicara sama saya, ” tuturnya. “Ayah saya…dia betul-betul tak sukai. Dia sungguh malu. ” 

Namun Tridevil tak menyesali tindakannya. Dia bakal kirim fil pertunjukan riil masalah dianya itu ke MTV. “Mimpi saya yaitu film itu akan diputar di MTV, ” katanya. 


Tampilan Tridevil ini serupa pelacur bertetek tiga dalam film Keseluruhan Recall di bintangi Arnold Schwarzenegger. Sesuai sama nama samaran dia gunakan, Tridevil persis setan berpayudara tiga.

Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

No comments:

Post a Comment

Kumpulan Situs Poker Online dan Situs BandarQ Online Indonesia

Pages