AGEN POKER - Selebritis Cantik Swiss Ini Izinkan Vagina serta Payudaranya Di Sentuh - INFO BERITA TERBARU

Breaking

Sunday, October 16, 2016

AGEN POKER - Selebritis Cantik Swiss Ini Izinkan Vagina serta Payudaranya Di Sentuh

Selebritis Cantik Swiss Ini Izinkan Vagina serta Payudaranya Di Sentuh


Beberapa orang bisa menyentuh vagina selebritis cantik itu lantas meremas payudaranya lewat cara memasukkan tangan mereka di kotak kaca yang melekat di badannya. 

Milo Moire, Selebritis cantik yg juga seniman asal Swiss lakukan kampanye perlindungan pada hak-hak wanita berbarengan trik tak umum. 

Milo bertindak gilanya dengan cara merelakan orang lain memegang vagina & payudaranya lewat cara bebas. 


“When they touch my vagina, I say, ‘You have 30 seconds — you have to look into my eyes. '” 

Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

Perbuatan itu dikerjakan Milo Moire di jalanan berbarengan memakai box kaca. 

Beberapa konsumen jalan bisa menyentuh kemaluan (vagina) Milo Moire & meremas payudaranya lewat cara memasukkan tangan mereka di boks kaca yg melekat di tubuh Moire. 

Milo Moire hanya memberi waktu 30 detik pada masing-masing orang yg nikmati sarana vitalnya & payudaranya. 

Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

Milo Moire kerjakan perbuatan itu sebagai ekspresi seni. Beliau mengerjakannya banyak negeri di Eropa. 

Seperti Dusseldorf & Amsterdam. Namun, dianya alami permasalahan disaat tampak di Trafalgar Square, London. 

Polisi menangkap Milo Moire sewaktu melakukan aksinya di Trafalgar Square, London. 

Selebritis seksi itu dikira tidak mematuhi hukum, jadi dibekuk polisi & diseret ke pengadilan. 
Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

“Saya ada di Trafalgar Square & polisi datang & mengemukakan pada saya apa yg saya lakukan melawan hukum & saya harus dipindah ke kantor polisi, ” ucap Milo Moire pada Mirror On-line. 

“Saya coba buat menuturkan pada mereka tetang perbuatan saya. Beberapa detektif perdana yg wawancarai saya adalah wanita & mereka tahu. Tetapi kepala polisi mereka tidak terima, ” ungkap Milo Moire.

Milo Moire menyoroti ketidaksamaan pandangan di Eropa berkaitan permasalahan itu.  

Di Amsterdam, masyarakat lebih bebas pada seksualitas. Namun di London, sangat begitu ketat, pungkas Nya.

“Di Amsterdam itu teramat berbeda. Mereka memahami apa yg saya kerjakan. Tetapi di London itu lebih ketat, terlampaui ketat. 
Saya fikir Mereka tidak tahu apa arti dari aksi yg saya melakukan, ” imbuhnya.

Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

Meskipun diringkus & dibawa ke pengadilan, Milo Moire mengakui tidak bisa mogok melakukan kampanye perlindungan wanita dgn aksi nyeleneh. 

“Itu tidak akan hentikan saya. Itu adalah resiko, namun itu adalah resiko saya bersedia buat membawa, ” tandas Milo Moire.

No comments:

Post a Comment

Kumpulan Situs Poker Online dan Situs BandarQ Online Indonesia

Pages