AGEN POKER - Baby Margaretha Ditawari Rumah dan Mobil Sport Saat Diajak Berkencan - INFO BERITA TERBARU

Breaking

Saturday, October 22, 2016

AGEN POKER - Baby Margaretha Ditawari Rumah dan Mobil Sport Saat Diajak Berkencan

Baby Margaretha Ditawari Rumah dan Mobil Sport Saat Diajak Berkencan


Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

Badan seksi Baby Margaretha tidak cuma berhasil membius mata lelaki yang memandangnya. Seringkali lantaran keindahan ragawinya, banyak pria yang menginginkan mengencani selebritis serta jenis seksi 32 tahun itu. Tawaran nakal juga berdatangan dari beberapa pria hidung belang. 

"Saya pernah diajakin bobo siang gitu sama cowok, katanya sih ingin dibelikan rumah sama mobil sport bila saya ingin (terima ajakan itu)" ucap Baby Margaretha.

Profesi Baby Margaretha sebagai jenis seksi membuatnya banjir tawaran nakal dari pria hidung belang. Menurut Baby Margaretha, ia telah kaya raya bila terima semuanya tawaran itu. 

Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

"Juga pernah saya ditawarin duit hingga Rp 500 juta. Namun balik lagi, semuanya profesi itu ada godaannya. Saya harus juga kuat-kuat iman untuk membendung itu semuanya." Baby Margaretha menerangkan. 

Baby Margaretha mengaku, bila keseksian badannya dipakai untuk mendukung profesinya sebagai jenis serta selebritis di panggung hiburan. 

"Sesaat keseharian saya tidak tampak seksi kok. Jadi yang beberapa umum saja. Jadi orang banyak yang tidak tahu saya sesungguhnya bagaimana." Baby Margaretha mengakhiri. 

No comments:

Post a Comment

Kumpulan Situs Poker Online dan Situs BandarQ Online Indonesia

Pages