AGEN POKER - Raffi Ahmad Serta Ayu Ting Ting Ketahuan Nginap di Hotel - INFO BERITA TERBARU

Breaking

Monday, September 5, 2016

AGEN POKER - Raffi Ahmad Serta Ayu Ting Ting Ketahuan Nginap di Hotel

Raffi Ahmad Serta Ayu Ting Ting Ketahuan Nginap di Hotel


Perselingkuhan artis Raffi Ahmad serta Ayu Ting Ting ketahuan berduaan di satu hotel di Bandung, waktu itu Ayu menggunakan cadar, kata Netizen.


Raffi Ahmad Serta Ayu Ting Ting Mesum di Hotel Bandung. Seseorang netizen mengakui memergoki Raffi Ahmad serta Ayu Ting Ting di satu hotel di Bandung. Ayu Ting Ting kenakan cadar. 

Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

Isu perselingkuhan Raffi Ahmad serta Ayu Ting Ting makin panas. Sesudah berlibur bareng ke Amsterdam Belanda, Raffi serta Ayu kembali digosipkan selingkuh di satu hotel di Bandung. 

“Aku keluar dari hotel itu sama teman. Kata teman saya, itu Raffi kok sama cewek bercadar. Tuturnya sih matanya (cewek) itu serupa Ayu. Namun saya tidak tahu lantaran gunakan cadar, ” kata sumber account isu artis @jenk_keliin. 

Raffi Ahmad yang di konfirmasi masalah isu itu terlihat sewot. Suami Nagita Slavina itu jengkel karena isu perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting tidak pernah berhenti dikabarkan. 


“Haduuh, lelah gue. Masihlah ada saja fitnah-fitnah seperti gini, ” tutur Raffi dirumah Ibu Amy di lokasi Kebon Jeruk, Jakarta Barat.


Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

Pernyataan netizen yang lihat Raffi serta Ayu selingkuh di hotel. (Instagram/jenk_keliin) 

Raffi bahkan juga menantang untuk bertanya segera pada istrinya Nagita Slavina. Sebab, Raffi terasa tak pernah ke Bandung akhir minggu lantas. 

“Nggak lah (ke Bandung). Bertanya saja sama bini gue (Nagita) bila tidak yakin. Bila bener, yang ada jadi gue terkena semprot, ” tegas Raffi Ahmad. 

Raffi Ahmad menyampaikan, dia telah punya kebiasaan dijahati orang lain. Karenanya, dia tetaplah enjoy. Raffi meyakini isu perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting bakal hilang dengan sendirinya. 


“Kalau gue mah biarin saja, permasalahan seperti gini kelak juga hilang. Telah umum bos ingin dijahati sama orang, ” tandas Raffi Ahmad.


No comments:

Post a Comment

Kumpulan Situs Poker Online dan Situs BandarQ Online Indonesia

Pages