AGEN POKER - Pria Ini Mengambil Beberapa ribu Baju Dalam Wanita untuk Dikoleksi - INFO BERITA TERBARU

Breaking

Friday, September 9, 2016

AGEN POKER - Pria Ini Mengambil Beberapa ribu Baju Dalam Wanita untuk Dikoleksi

Pria Ini Mengambil Beberapa ribu Baju Dalam Wanita untuk Dikoleksi


Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya


Kepolisian China di kota Yulin, lokasi otonomi Guangxi Zhuang, menangkap seseorang pria yang sudah mengambil kian lebih 2.000 gunakan baju dalam wanita. 

Pria ini di tangkap sesudah seseorang petugas kebersihan temukan beberapa ribu baju dalam wanita itu di langit-langit satu gedung apartemen. 

Pria kolektor baju dalam wanita itu cuma dimaksud bernama Tang berumur 30-an. Dia tinggal di satu gedung apartemen serta nampaknya memakai kunci paling utama apartemen untuk buka pintu kian lebih 750 apartemen di gedung itu. 

Sesudah masuk apartemen-apartemen itu, Tang lalu mengambil baju dalam yang memiliki tempat tinggal. Sekian info yang didapatkan kepolisian setempat.  

Kepolisian juga menyampaikan, Tang juga mengambil baju dalam wanita dari beberapa gedung apartemen yang lain, terkecuali gedung apartemen yang dia diami. Dengan hal tersebut, lumrah bila “koleksi” baju dalam wanita kepunyaannya meraih jumlah beberapa ribu. 


Dihadapan polisi, Tang mengaku tindakannya serta menyebutkan dianya mempunyai kelainan mulai sejak saat anak-anak. Dia sendiri tak tahu mulai sejak kapan obsesinya mengambil baju dalam wanita itu nampak.

No comments:

Post a Comment

Kumpulan Situs Poker Online dan Situs BandarQ Online Indonesia

Pages