AGEN POKER - Mario Teguh Ketahuan Ingin Poligami Ibu Kandung Kiswinar Bersama Linna Teguh, tapi…. - INFO BERITA TERBARU

Breaking

Wednesday, September 14, 2016

AGEN POKER - Mario Teguh Ketahuan Ingin Poligami Ibu Kandung Kiswinar Bersama Linna Teguh, tapi….

Mario Teguh Ketahuan Ingin Poligami Ibu Kandung Kiswinar Bersama Linna Teguh, tapi….


Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

Perseteruan Mario Teguh dengan Ario Kiswinar yang menuntut pernyataan sebagai anak kandung Mario Teguh makin panas serta sengit. 

Tempo hari, Selasa (14/9/2016), istri Mario Teguh, Linna Teguh, melaporkan account Instagram Lambe Turah ke Polda Metro Jaya lantaran dituding menebarkan info masalah aib keluarga Mario Teguh. 

Diluar itu juga mengedar kesaksian Adik Mario Teguh, Permata Kumara Teguh, di satu diantara stasiun tv lokal STV masalah jalinan Mario Teguh dengan Aryani Soenarto ibu kandung Ario Kiswinar yang didera gosip poligami. 

Dalam wawancara eksklusif itu, adik Mario Teguh yang akrab disapa Kumkum mengungkap kalau Aryani malas dimadu oleh Mario Teguh. 

“hadir orang ketiga dari pak Mario, lantaran kan ibu Aryani tidak ingin dimadu, tidak ingin jadikan istri pertama, maka dari itu mereka bercerai, ” tutur Kumkum seperti diambil Pojoksatu. id dari video wawancara STV, Rabu (14/9/2016). 

Mario Teguh jadi pembicaraan hangat di dalam umum sesudah Ario Kiswinar membulatkan tekad membuka ada ketidakadilan lantaran terasa tidak dikira sebagai anak oleh Mario Teguh. 

Ario Kiswinar membuka kegundahannya itu melalui satu acara talkshow Hitam Putih sekian waktu lalu serta bikin umum geger serta ramai. Tudinga-tudingan lain juga nampak masalah jalinan keluarga Mario Teguh.

No comments:

Post a Comment

Kumpulan Situs Poker Online dan Situs BandarQ Online Indonesia

Pages