AGEN POKER - 6 Argumen Kenapa Suami Senantiasa Ketiduran Sesudah Bercinta - INFO BERITA TERBARU

Breaking

Thursday, September 22, 2016

AGEN POKER - 6 Argumen Kenapa Suami Senantiasa Ketiduran Sesudah Bercinta

6 Argumen Kenapa Suami Senantiasa Ketiduran Sesudah Bercinta


Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

Beberapa wanita atau beberapa istri mengeluh lantaran pasca bercinta, yakni sang suami senantiasa tidur. Walau sebenarnya kadang-kadang istri mengharapkan semakin banyak sesudah terkait sex. 

Umpama nya saja mereka perlu seperti pelukan, ciuman, pembicaraan serta tidur berbarengan dengan pelukan mesra sampai pagi. Butuh diingat kalau pria atau suami kadang-kadang lebih capek waktu bercinta daripada istri. Terdapat beberapa argumen kian lebih itu kenapa suami dapat ketiduran sesudah bercinta. Kurang lebih apa sajakah? Tersebut argumennya. 

1. Argumen pertama

Satu studi menyampaikan kalau biasanya dengan cara sains, bercinta bakal bikin otak serta fikiran santai. Badan bakal enjoy serta buang semuanya fikiran negatif berbentuk kekhawatiran atau ketakutan lain. Hingga sepanjang bercinta dengan istri, pria bakal terasa begitu santai. Begitu, pasca bercinta pria bakal tertidur lantaran keadaan badan serta otaknya begitu mensupport untuk tidur. 

2. Argumen kedua

Argumen ke-2 yaitu saat. Biasanya, bercinta dikerjakan saat malam hari lewat cara yang melelahkan. Begitu alami untuk pria untuk terasa mengantuk. Janganlah memaksa pria untuk bertahan lama buka mata. Butuh diingat juga kalau umumnya, pria bekerja lebih keras dari wanita dalam soal bercinta. 

3. Argumen ketiga

Selanjutnya yaitu reaksi otak. Saat seseorang pria meraih orgasme, itu sama dengan ekstasi, yang mana fikiran sadarnya bakal tertutup seperti dalam kondisi tidur. Tersebut penyebabnya pria jadi mengantuk. Sebagian teori menyampaikan kalau wanita tak alami reaksi kimia otak yang sama. 

4. Argumen keempat

Teori lain menyampaikan kalau ada bahan kimia spesifik yang dilepaskan di otak sepanjang bercinta, yang mana mereka yaitu prolaktin, vasopressin, oksida nitrat, serotin, eksitosin, serta pelepasan norepinefin. Itu semuanya cuma dilepaskan oleh otak pria saja. Hingga saat semuanya dilepaskan, jadi dengan cara alami pria bakal terasa seperti tidur serta makin mengajak untuk tidur. 

5. Argumen kelima 

Sebagian teori ada yang menyebutkan kalau seseorang pria sesudah bercinta bakal kehilangan situasi hati yang baik. Terlebih sebentar sesudah ejakulasi. Hingga hal semacam ini bakal menarik pria untuk selekasnya tidur, lantaran seperti sakelar yang mendadak dari tinggi ke keadaan yang tidak sama sesudah ejakulasi. 

6. Argumen keenam 

Seseorang pria senantiasa terasa sangat nyaman sesudah lewat 'adegan panas' dengan istrinya serta biasanya dia tidak mau merubah kondisi bahagianya serta pilih untuk tidur. Hingga saat bangun, dia bakal tetaplah rasakan kebahagiaan dengan mengingat apa yang sudah dikerjakan sebentar sebelumnya tidur tadi.

No comments:

Post a Comment

Kumpulan Situs Poker Online dan Situs BandarQ Online Indonesia

Pages