AGEN POKER - WAW! Video Hot Mahasiswi Jilbab Mesum ADELIA ZAHRA - INFO BERITA TERBARU

Breaking

Tuesday, August 23, 2016

AGEN POKER - WAW! Video Hot Mahasiswi Jilbab Mesum ADELIA ZAHRA

WAW! Video Hot Mahasiswi Jilbab Mesum ADELIA ZAHRA


Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

Adelia Zahra, mahasiswi ini tidak malu-malu memeragakan type seksual serta ngaku gemar telan sperma pria yg kental, dirinya sendiri profesional melayani birahi pria. 

Video Hot Mahasiswi Jilbab itu beroleh komentar beraneka dari netizen. Mereka menuding Adelia berbuat kurang sopan. 

Sebab, dia memeragakan type sex dengan memakai hijab serta kemeja tertutup yg notabene kemeja muslimah. 





“Astagfirullah,, menjelekan islam sekali anda wanita laknat, ” tegas Hafiz Ramadhan1. “Cantik2 stress, ke artis yg gemar stress itu adeuuh kasian, ” makin Munk Uciha21. 

Adelia mahasiswi ini tidak malu-malu memeragakan type seksual dengan memakai hijab serta kemeja tertutup. 

Yg terparah, Adelia ngaku gemar telan sperma pria yg kental, dia tdk gemar dengan sperma cair serta warnanya pucat pasi. 


“Bau nya sih aneh, tetapi terasa apabila biasanya buat sepet di tenggorokan. Tetapi gemar saja, ” ucap Adelia seraya memberi tambahan, dia paling akhir terjalin tubuh th. selanjutnya kala dia naik semester 4.

Tidak hanya itu Adelia Zahra dengan cara blak-blakan obrolin interaksi seks nya dengan pria di penerapan sosial media berbasiskan populasi, Bigo Live. 

Video Adelia Zahra berjudul “Cerita Adelia Zahra Senang Nelan Sperma -Bigo Live Hot Indonesia – Bigo Live Hot Asian Girl” udah diliat 35.640 kali.




Dalam video itu, Adelia Zahra blak-blakan ceritakan type yg paling dia gemar kala terjalin selanjutnya memperagakan nya. 

Mahasiswi jilbab itu juga menjelaskan kapan saat kali pertama ML (making love) dengan sebutan lain terjalin tubuh. Diakui dia saat kali pertama rasakan sensasi terjalin tubuh di satu buah kebun. Akan tetapi, dari sensasi di kebun tersebut dia rasakan seluruh hotel. 

“Pertama kali ML malu-maluin, soalnya tdk bermodal banget, di kebun-kebun, hihihi. Tetapi berasal dari kebun-kebun itu, gue dapat rasain seluruh hotel, ” ucap Adelia Zahra di satu buah video yg diangkat di jejaring sosial. 

Adelia juga menjelaskan type sex yg paling dia senangi. Adelia menyebutkan dia gemar diraba serta disentuh pada bagian telinga. Sensasi pada bagian itu membuatnya merinding. 

“Gue paling gemar digrepe-grepe, lebih-lebih dicupang pada bagian kuping. Type yg gue gemar yg classic, pokoknya dikangkangin saja. Gue nggak gemar doggy style apalah, ” tambah Adelia. 

Adelia melukiskan dirinya sendiri profesional melayani birahi pria. Dia lantas mengklaim udah rasakan seluruh hotel. Adelia mengganti-ganti hotel utk melayani birahi pria pujaannya. 

“Kalau kalian sa*ge, tinggal colek gue kan. Apabila ngaceng, gue buka resleting lu, trus gue hap. Senantiasa gue elus-elusin lu ke ini gue, ” ucap Adelia sembari memperagakan gerakan memuaskan pria dewasa. 

Saat di tanya kapan paling akhir laksanakan interaksi tubuh, Adelia menjawabnya dengan lugas. “Terakhir ML tahun lalu. Pas aku naik semester 4” tandas Adelia.


No comments:

Post a Comment

Kumpulan Situs Poker Online dan Situs BandarQ Online Indonesia

Pages