AGEN POKER - Ini Bukti Ayu Ting Ting serta Raffi Ahmad Berlibur ke Amsterdam - INFO BERITA TERBARU

Breaking

Tuesday, July 19, 2016

AGEN POKER - Ini Bukti Ayu Ting Ting serta Raffi Ahmad Berlibur ke Amsterdam

Ini Bukti Ayu Ting Ting serta Raffi Ahmad Berlibur ke Amsterdam


Capture ticket pesawat Ayu Ting Ting serta Raffi Ahmad yang mengedar di sosial media, serta jadi bukti keduanya berlibur singkat ke Amsterdam Belanda.

Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

Beredar berita Ayu Ting Ting serta Raffi Ahmad berlibur singkat ke Amsterdam Belanda, serta Bukti-buktinya mengedar di sosial media Instagram. 

Bukti itu berbentuk capture ticket pesawat Ayu Ting Ting serta Raffi Ahmad yang mengedar di sosial media. Bukti itu segera jadi bahan isu netizen. 

Isu Ayu Ting Ting berlibur singkat ke Amsterdam Belanda berbarengan Raffi Ahmad berawal saat seseorang netizen bernama Novi Anwar memberi komentar satu diantara photo Ayu Ting Ting di Instagram.

“Ke Amsterdam sama Raffi kok tidak diupdate @ayutingting92? ” bertanya Novy Anwar di photo yang diupload Ayu Ting Ting berbarengan anaknya Bilqis. 

Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya


Komentar itu segera bikin followers Ayu Ting Ting ramai serta mencari tahu kebenaran isu itu. Tidak berselang lama, Novi Anwar meniadakan komentar tersebut di Instagram Ayu Ting Ting. 

Tetapi sebelumnya dihapus, account isu @jenk_kelin, telah meng-capture pernyataan Novi Anwar. Bahkan juga, @jenk_kelin juga meng-capture pernyataan wanita yang bekerja di maskapai penerbangan itu yang mengatakan kalau apa yang dia berikan bukanlah fitnah. 

“Dear all terima kasih atas masukannya serta saya minta maaf sebesar-besarnya walau demikian saya tak memfitnah, ini real. Kelak saya berbagi, fotokan dari computer kalau Ayu dari Amsterdam, ” catat Novi Anwar. 

Terlebih dulu dikabarkan, Ayu Ting Ting serta Raffi Ahmad berlibur singkat ke Amsterdam Belanda memakai pesawat Garuda Indonesia. Dalam capture ticket pesawat yang mengedar di sosial media Instagram tercatat nama Ayu Ting Ting serta Raffi Ahmad.

Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

Ayu Ting Ting serta Raffi Ahmad terbang dari Amsterdam Belanda ke Jakarta dengan memakai pesawat Garuda Indonesia pada Minggu (17/7/2016) sore. Keduanya tiba di Jakarta pada Senin pagi (18/7/2016). 

Ayu Ting Ting serta Raffi Ahmad memakai pesawat Garuda Indonesia dengan nomer penerbangan Ga89. Pesawat itu boarding di bandara Amsterdam pada Minggu (17/7) jam 16. 45 saat setempat serta tiba di Bandara Soekarno Hatta (Soetta) Jakarta pada Senin pagi (18/7) jam 11. 40 WIB. 

Raffi Ahmad duduk di kursi nomer 2D. Beritanya, suami Nagita Slavina itu duduk di samping Ayu Ting Ting.

No comments:

Post a Comment

Kumpulan Situs Poker Online dan Situs BandarQ Online Indonesia

Pages