AGEN POKER - Adegan Mesum Satpol PP Dengan Wanita Pegawai BPBD PALI Sumatera Selatan - INFO BERITA TERBARU

Breaking

Sunday, July 31, 2016

AGEN POKER - Adegan Mesum Satpol PP Dengan Wanita Pegawai BPBD PALI Sumatera Selatan

Adegan Mesum Satpol PP Dengan Wanita Pegawai BPBD PALI Sumatera Selatan


Adegan mesum Satpol PP berciuman mesra ditindih tempat tidur, telanjang tak menggunakan pakaian sesaat yang wanita tampak seksi berkaos oblong warna pink.

Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya


Mengedar photo adegan mesum hot anggota Satpol PP dengan seseorang wanita pegawai Tubuh Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan 

Photo hot anggota Satpol PP tengah terkait tubuh dengan pegawai Tubuh Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan, 


Mengedar luas di sosial media Facebook, photo hot itu segera bikin ramai orang-orang PALI. 


Sepasang kekasih itu di ketahui berstatus sebagai tenaga kerja suka-rela (TSK) Pemkab PALI. 



Petugas Satpol PP berinisial Sty, warga Talang Baru bekerja di Unit Polisi Pamong Praja (Satpol PP) . Sedang yang wanita berinisial TP, warga Talang Subur adalah pegawai suka-rela di BPBD Kabupaten PALI.


Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

Pada photo yang diupload diakun Facebook bernama Jack101 tampak dua sejoli lain muhrim itu tengah berciuman mesra dalam posisi sama-sama tindih ditempat tidur. Si lelaki tak menggunakan pakaian sesaat cuma wanita menggunakan kaos oblong warna pink

Terdapar 4 frame photo hot yang mengedar, photo pertama serta ke-2 tunjukkan si wanita menindih si pria sembari ciuman.

Sesaat photo ketiga memerlihatkan si wanita berbaring tanpa ada baju ditempat tidur. Di kepalanya masihlah melekat handuk. Disangka, wanita itu baru usai mandi selesai memadu kasih dengan sang pacar. 

“Memang ada pegawai BPBD yang bernama TP, serta kita telah panggil yang berkaitan. Kita bertanya persoalan ini serta yang berkaitan mengaku kalau benar photo itu yaitu dianya. Dari pengakuannya, mereka masihlah pacaran, ” jelas Rusman Firman, Kepala BPBD Kabupaten PALI saat didapati RMOLSumsel, Kamis (28/7)

Oknum Satpol PP serta pegawai BPBD tengah ciuman mesra ditempat tidur. Photo lewat RMOLSumsel 

Rusman Firman mengakui telah menyapa serta memohon surat pernyataan dari yang berkaitan untuk akan tidak mengulangi lagi tindakannya. 

“Kita telah tegur serta memohon surat pernyataan, lalu kita bakal laporkan peristiwa ini ke atasan, yaitu Sekda serta Bupati. Lantaran ini menyangkut nama baik PALI. Untuk aksi setelah itu kita serahkan pada pak Bupati, soalnya si pria yang ada di photo itu sebagai TKS di Satpol PP, ” tambah Rusman. 



“Itu berlangsung pada hari Lebaran Pak, kami cuma berdua ketika berfoto serta menggunakan handphone Sty. Namun kami tak punya maksud mengunggah bebrapa photo itu. Saya juga heran mengapa dapat menebar di Facebook, ” saya TP sembari menangis. 

TP juga mohon maaf, bila akibat tingkahnya itu banyak pihak sebagai malu. 

“Aku mohon maaf lantaran buat malu pak Kepala BPBD serta terlebih orang-tua, saya janji akan tidak mengulangi lagi serta saya siap bertanggungjawab jika pak Bupati atau Sekda memanggil saya, ” tuturnya. 

TP mengakui dianya dengan Sty telah berpacaran sepanjang satu 1/2 th. serta merencanakan bakal menikah th. depan. 

Disamping itu, Kasatpol PP Kabupaten PALI Muchlis Nabil membetulkan ada pegawai di satuannya bernama Sty. Ia berjanji bakal memanggil Sty untuk disuruhi info. 

“Kita selekasnya panggil yang berkaitan. Bila benar kita berikan teguran keras. Setelah itu kita laporkan ke Bupati, lantaran ini mengakibatkan kerusakan nama baik kita, ” tegas Muchlisa. 

Satpol PP mengaku kalau photo mesum itu yaitu dianya serta pacarnya 
Untuk meyakinkan kebenaran photo itu, media ini menelusuri serta sukses menjumpai TP. Ia mengaku kalau photo itu di buat dianya serta pacarnya. 

“Itu berlangsung pada hari Lebaran Pak, kami cuma berdua ketika berfoto serta menggunakan handphone Sty. Namun kami tak punya maksud mengunggah bebrapa photo itu. Saya juga heran mengapa dapat menebar di Facebook, ” saya TP sembari menangis. 

TP juga mohon maaf, bila akibat tingkahnya itu banyak pihak sebagai malu. 

No comments:

Post a Comment

Kumpulan Situs Poker Online dan Situs BandarQ Online Indonesia

Pages