AGEN POKER - Video Hot Jepit Paha Ala Nikita Mirzani - INFO BERITA TERBARU

Breaking

Tuesday, June 14, 2016

AGEN POKER - Video Hot Jepit Paha Ala Nikita Mirzani

Video Hot Jepit Paha Ala Nikita Mirzani


Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya


Video hot Nikita Mirzani menirukan stylenya sendiri seperti di majalah dewasa Playboy menjepit paha, wow bagaimana rasa-rasanya ya klo dijepit pakai paha artis seksi ini. 

Nikita Mirzani, Artis seksi ini meperagakan gerakan hotnya menjepit memakai paha, dalam satu tayangan berdurasi 3 menit 57 detik 

Waktu itu Nikita yang disuruh untuk menirukan stylenya sendiri waktu tampak di majalah dewasa, yaitu Playboy. 

Pada awalnya, tayangan yang diupload vidio. com Nikita juga menuruti keinginan itu, dengan segera berpose seperti di majalah dewasa itu. Nikita yang memakai dress hitam ini, lakukan 2 x pose. 

Video Nikita Mirzani Waktu Menjepit Pakai Paha : 


Semakin berani tampak sensual serta dewasa. Dalam satu tayangan video yang mengedar di sosial media belum lama ini, Nikita terlihat memperagakan adegan yang cukup dewasa. 

Video berdurasi 3 menit lebih itu menghadirkan Nikita yang tengah menirukan stylenya sendiri waktu tampak di majalah dewasa, Playboy. Awalannya, Nikita 1/2 berdiri dengan ke-2 tangannya di pinggang. Sedang di pose ke-2, Nikita merubah posisi tangannya ke atas dengan pose yang sama. 

Selesai berpose sekian, Nikita disuruh untuk menirukan stylenya dalam photo Instagram kepunyaannya. Seirama dengan photo itu, Nikita juga mulai mengarahkan posisi jenis pria yang ada di sebelahnya. Tanpa ada sungkan, Nikita menaiki badan sang jenis serta menjepit pahanya. 

Terkecuali jenis pria itu, Nikita juga terlihat ditemani oleh Ringgo Agus Rahman. Anda bisa lihat video tersebut di sini. 

Pertama, style dianya 1/2 berdiri dengan ke-2 tangannya di pinggang serta pose ke-2, dengan posisi yang sama ia merubah posisi tangannya ke atas. 

Terasa sukses berpose seksi, Nikita juga disuruh kembali untuk menirukan stylenya dalam photo tulisan di Instagram kepunyaannya. Di mana Nikita membiarkan patner wanitanya menyimpan kaki kanannya diatas paha Nikita sedang kaki kirinya terjulur ke bawah seakan mengapit. 

Sesaat Nikita sendiri tampak enjoy dengan melingkarkan tangan kanannya di pinggul rekan wanitanya itu serta tangan kiri memegang sisi kaki rekan wanitanya itu.

No comments:

Post a Comment

Kumpulan Situs Poker Online dan Situs BandarQ Online Indonesia

Pages