AGEN POKER - Orang Gemuk Dilarang Masuk Restoran Bugil Di Tokyo - INFO BERITA TERBARU

Breaking

Friday, June 10, 2016

AGEN POKER - Orang Gemuk Dilarang Masuk Restoran Bugil Di Tokyo

Orang Gemuk Dilarang Masuk Restoran Bugil Di Tokyo



Restoran bugil pertama di Jepang, akan di buka mulai bulan depan, namun pelanggan yang dianggap "overweight" akan ditolak, dan uang pembayarannya hangus.

Pihak restoran akan menimbang berat badan para pelanggan dan jika dianggap terlalu gemuk maka mereka tak boleh masuk ke dalam restoran itu.



Sebab, semua pembayaran harus dilakukan saat pemesanan tempat dilakukan lewat sistem pemesanan yang seluruhnya dilakukan secara online.

Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

Launching Restoran bugil pertama di Jepang, akan di buka mulai bulan depan tepatnya tanggal 29 Juli nanti, namun restoran di kota Tokyo itu langsung memberlakukan peraturan keras bagi pelanggan yang terlalu gemuk tidak diperbolehkan masuk.

"Jika Anda berbobot 15 kilogram lebih berat dari rata-rata berat badan dibanding tinggi badan Anda, maka kami harap Anda tak memesan tempat," demikian salah satu aturan yang dicantumkan dalam situs resmi restoran itu.

Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

Aturan lain adalah, pengunjung dilarang mengganggu pengunjung lain dengan menyentuh atau mengajak berbicara. Selain itu, para pelanggan dengan tubuh bertato juga dilarang masuk.

Sejauh ini, pemilik restoran belum memberi tanggapan terkait aturan ketat tersebut. Satu hal yang pasti adalah pelanggan harus merogoh kocek cukup dalam untuk makan di restoran ini.

Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

Untuk mendapatkan tiket masuk ke dalam restoran, menyantap makanan yang dilayani para pria berotot dengan pakaian minim serta menyaksikan suguhan tarian yang dibawakan para model pria maka pelanggan minimal harus membayar 80.000 yen atau hampir Rp 10 juta per orang.

Jika hanya ingin makan, tanpa menyaksikan tarian, maka rata-rata makanan di restoran itu dihargai antara 14.000-28.000 yen atau Rp 1,7-Rp 3,4 juta per porsi.



No comments:

Post a Comment

Kumpulan Situs Poker Online dan Situs BandarQ Online Indonesia

Pages