AGEN POKER - Yuk, Ngomongin Soal Puting Payudara Cewek Yang Begitu Unik - INFO BERITA TERBARU

Breaking

Wednesday, February 10, 2016

AGEN POKER - Yuk, Ngomongin Soal Puting Payudara Cewek Yang Begitu Unik

Yuk, Ngomongin Soal Puting Payudara 

Cewek Yang Begitu Unik




Puting Payudara? Ini 8 Fakta Uniknya yang Belum Kamu Tau! Puting payudara juga salah satu bagian tubuh wanita yang sangat disukai pria.

Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya
Yuk, Ngomongin Soal Puting Payudara Cewek Yang Begitu Unik. Meski bentuknya kecil namun puting payudara menyimpan dampak yang begitu besar bagi kelangsungan hidup wanita, dan ini 8 fakta soal puting.
Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya
Puting Payudara? Ini 8 Fakta Uniknya yang Belum Kamu Tau! Puting payudara juga salah satu bagian tubuh wanita yang sangat disukai pria. Sebab meski bentuknya kecil, puting menyimpan dampak yang begitu besar bagi kelangsungan hidup wanita.


Payudara adalah salah satu aset berharga wanita. Berikut beberapa fakta unik tentang puting yang jarang diketahui orang:

1. Ukuran puting berbeda

Sama seperti payudara, puting juga bisa memiliki ukuran yang berbeda antara satu dan yang lainnya. Selain berbeda ukuran, warna puting juga bisa berbeda pula.

2. Nipplegasm benar adanya

Selain klitoral dan vaginal orgasme, ada pula nipplegasm atau orgasme yang disebabkan karena rangsangan puting. Sayangnya, tak banyak pria yang mengetahui akan hal ini.

3. Puting terbalik adalah masalah kesehatan

Normalnya, puting tubuh dengan naik ke atas. Terutama jika wanita sedang terangsang. Namun ketika Anda mendapati bahwa puting Anda tumbuhnya ke bawah atau terbalik, maka Anda patut mewaspadai masalah kesehatan yang bisa muncul di baliknya.

4. Puting gelap disukai pria

Ternyata pria lebih menyukai puting yang berwarna gelap. Bahkan, saat ini muncul tren untuk mewarnai puting di kalangan wanita agar dianggap lebih seksi bagi pria.

5. Perubahan warna puting harus diwaspadai

Kanker payudara merupakan momok yang ditakuti semua wanita dan salah satu gejalanya adalah perubahan warna puting. Oleh karena itu jika Anda mengalaminya, sebaiknya segera periksakan diri Anda ke dokter.

6. Operasi payudara akan memperburuk puting

Operasi pembesaran payudara memang sedang tren saat ini. Padahal implan payudara ini bisa melemahkan tingkat sensitivitasan puting. Semakin besar implan yang ditanam, maka semakin tidak sensitif pula puting Anda.

7. Tinggalkan nipple piercing

Nipple piercing memang membuat pemakainya terlihat seksi. Sayangnya piercing benar-benar akan menyakiti puting Anda. Dan membutuhkan waktu yang lama untuk sembuh, sekitar 6-8 bulan.

8. Puting diciptakan sebelum organ seks lainnya

Ternyata saat di dalam rahim, puting diciptakan lebih dahulu daripada organ seks lainnya. Oleh karena itu baik pria maupun wanita memiliki puting.
Namun tidak seperti puting pria yang pertumbuhannya berhenti, puting wanita akan terus tumbuh karena tumbuhnya estrogen.
Selain fakta tersebut, suku Celtic kuno di Irlandia memiliki ritual untuk menghisap puting raja yang dianggap suci.

No comments:

Post a Comment

Kumpulan Situs Poker Online dan Situs BandarQ Online Indonesia

Pages