AGEN POKER - Tubuh Seksi Montok Dewi Persik Belum Pernah Digoyang Saipul Jamil? - INFO BERITA TERBARU

Breaking

Sunday, February 21, 2016

AGEN POKER - Tubuh Seksi Montok Dewi Persik Belum Pernah Digoyang Saipul Jamil?

Tubuh Seksi Montok Dewi Persik Belum Pernah Digoyang Saipul Jamil?




Pedangdut hot Dewi Perssik, memberikan gambaran tentang sosok Ipul, bagaimana mengenai perilaku mantan suaminya Saipul Jamil.
Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya
Benarkah Dewi Persik alias Depe sudah menemukan banyak kejanggalan pada perilaku Saipul Jamil, pria 35 tahun tersebut, saat mereka masih terikat perkawinan, beberapa tahun lalu?
Depe, mantan istri Saipul Jamil, boleh jadi salah satu orang yang bisa memberikan gambaran tentang sosok Ipul.
Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

Politikus Demokrat Ruhut Sitompul mengaku pernah mendapatkan cerita dari pedangdut Dewi Perssik alias Depe mengenai perilaku mantan suaminya Saipul Jamil.
“Kalau Saipul Jamil, aku banyak tahu ya, kenapa? Aku sudah lama dengar dia itu, dari siapa? Dewi Perssik, istrinya itu,” kata Ruhut di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (19/2/2016).
Lihat juga:
Pertemuan dengan Dewi Perssik, diceritakan Ruhut, saat kampanye pemilihan kepala daerah (Pilkada). Biasanya, kata Ruhut, calon kepala daerah menghubunginya meminta tolong agar Dewi Perssik dapat menghibur masyarakat saat kampanye berlangsung.
Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya
“Kadang-kadang saya pernah di satu daerah di Maluku. Ya sampai dua minggu kami. Ya dia cerita semua sama saya. Wah, dalam hati aku, yang benar ini Dewi Perssik,” kata Anggota Komisi III DPR itu.
Ruhut pun kaget mendengar cerita Dewi Perssik tidak pernah memberikan nafkah batin kepada pedangdut seksi itu.
“Maksudnya apa Dewi? Tanyaku. Aduh gila kok bisa begitu ya, kalau aku heeum. Tak pernah dijamah kawan itu padahal cantiknya, goyangnya,” kata pemain sinetron ‘Gerhana’ itu.
Body hot kayak gini gak pernah digoyang? kalau benar, kebangetan lo pul..^^
Ruhut pun menegaskan cerita Dewi Persik itu bukanlah isapan jempol belaka. Ia pun meminta hal itu ditanyakan kepada Dewi Persik. Sebab, Dewi bercerita kepada Ruhut mengenai Saipul Jamil.
Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya
“Dewi Persik lho. Rupanya jadi barang antik dipandang-pandang saja bos. Itu lho, itu true story. Tanya sana ke Dewi Persik pernah curhat enggak sama Bang Ruhut? Pasti dia jawab pernah beberapa tahun yang lalu,” kata Ruhut tersenyum.
Bukan hanya itu, menurutnya, Depe sama sekali tidak merasa kaget apalagi kecewa dengan kasus yang dihadapi Saipul. Karena Depe kabarnya telah mengetahui penyimpangan seksual mantan suaminya tersebut sejak lama.
“Depe sudah lama enggak berkomunikasi dengan Saipul. Tapi hubungan keduanya masih baik sampai sekarang,” tambah Ruhut.
Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya
Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Saipul Jamil ditangkap polisi di rumahnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016) pukul 04.00 WIB.
Saipul Jamil dilaporkan telah melakukan oral seks pada seorang anak di bawah umur berinisial DS di rumahnya. Saipul Jamil dikenakan Pasal 82 Ayat 2 UU Perlindungan Anak dengan maksimal ancaman hukuman 15 tahun penjara atas kasus pencabulan dan pelecehan seksual anak dibawah umur.

No comments:

Post a Comment

Kumpulan Situs Poker Online dan Situs BandarQ Online Indonesia

Pages