AGEN POKER - Seniman Cantik Milo Moire Telanjang Sambil Mengendong Bayi - INFO BERITA TERBARU

Breaking

Monday, February 22, 2016

AGEN POKER - Seniman Cantik Milo Moire Telanjang Sambil Mengendong Bayi

Seniman Cantik Milo Moire Telanjang Sambil Mengendong Bayi




Seorang wanita seniman Cantik Milo Moire sebuah museum di Jerman, berjalan dengan telanjang bulat sambil menggendong bayi berkeliling melihat-lihat koleksi museum.

Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

Milo Moire seniman cantik asal Swiss, bugil telanjang berkeliaran di dalam museum tersebut sambil menggendong seorang bayi. Hal tersebut langsung menghebohkan para pengunjung Museum Seni dan Budaya LWL di kota Muenster, Jerman.
Tanpa terlihat malu-malu atau canggung Moire dengan telanjang berjalan berkeliling melihat-lihat koleksi museum tanpa mengindahkan tatapan penuh tanya para pengunjung, yang sebagian dari mereka adalah anak-anak.
Rupanya usut punya usut, aksi Moire tersebut merupakan bagian dari pameran yang bertajuk “Naked Life”. Yang jadi pertanyaan hal apa yang ingin disampaikan Moire dalam aksi kontroversialnya tersebut?
Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya
Dia mengatakan ingin memperlihatkan “Seorang bayi yang merasa aman dalam pelukan seorang perempuan telanjang”. Aksi ini dilakukan Moire dalam sebuah eksibisi lukisan yang menampilkan karya para seniman Inggris, seperti Francis Bacon, Lucian Freud, dan David Hockney.
Ternyata aksi telanjang Moire tersebut mendapatkan kecaman dari seorang  pecinta seni. ”Moire menyangka dengan melepas pakaian, memandang lukisan telanjang sambil menggendong bayi membuat dia menjadi bagian dari seni,” ujar Anke Lange, salah satu pecinta seni.
Namun, tak sedikit yang menyukai aksi Moire di Museum Muenster itu. Salah satunya adalah Tobias Meyer (45). “Harus saya akui, aksi dia jauh lebih menarik ketimbang keseluruhan pameran seni ini,” ujar Meyer sambil tertawa.
Harus diketahui ternyata Moire melakukan aksi nekat ini bukan baru sekali saja. Sebelumnya, pada Juni 2014 lalu, ia melakukan aksi yang dia beri judul The Script System No.2, yakni Moire  dengan santainya tampil bugil dan berjalan di kota menuju ajang ArtBasel di Swiss.

No comments:

Post a Comment

Kumpulan Situs Poker Online dan Situs BandarQ Online Indonesia

Pages